OPEN RECRUITMENT RELAWAN UPZ BATCH 2 PERIODE 2022

Pendaftaran Relawan UPZ Universitas Gunadarma Batch 2 Periode 2022 telah tiba!

UPZ Universitas Gunadarma sebagai unit pengumpul zakat melakukan pengumpulan dana dari civitas akademik Universitas Gunadarma dan menyalurkan ke masyarakat, sehingga diharapkan mampu berkontribusi dalam menggerakkan perekonomian Islam di masyarakat. Aktivitas UPZ UG selaras dengan nilai-nilai yang menjadi dasar dari Ekonomi Syariah.

Tibalah saatnya untuk kamu mahasiswa/i tingkat 2, 3, dan 4 untuk berkarya dan berkontribusi dalam membangun UPZ Universitas Gunadarma yang lebih kuat dan kokoh demi terbentuk nya unit kegiatan yang solid dan plural.

Yuk, tunggu apalagi? Persiapkan dirimu untuk menjadi bagian dari Relawan UPZ Universitas Gunadarma Batch 2 Periode 2022. Jadilah pelopor inovasi bersama kami dalam mewujudkan UPZ Universitas Gunadarma yang lebih baik dari masa ke masa.

Bagi kamu yang ingin mendedikasikan diri menjadi Relawan UPZ Universitas Gunadarma Batch 2 Periode 2022, Formulir pendaftaran dapat diakses pada link berikut :
bit.ly/OprecRelawanUPZUG

Pendaftaran dapat dilakukan mulai 15 November 2021 s/d 22 November 2021.

Sebarkan informasi ini dan ajak kawan-kawanmu untuk berkolaborasi di UPZ Universitas Gunadarma.

Narahubung:
UPZ Universitas Gunadarma
085697223334

#upzug #upzuniversitasgunadarma #upzgunadarma #gunadarma #gunadarmauniversity #gunadarmadepok #gunadarmabekasi #oprec #relawan #berzakat #ikhlas #peduli #zakattumbuhbermanfaat

UPZ Universitas Gunadarma
Ikhlas dan Peduli
upz.gunadarma.ac.id


(rz)