Vaksinasi di Sentra Vaksin UG-LLDIKTI III Periode II

Proses Vaksinasi Periode II di Sentra Vaksin UG-LLDIKTI III untuk mahasiswa akan dilaksanakan pada tanggal 28, 30, dan 31 Juli 2021 di Kampus F7 Universitas Gunadarma. Sehubungan dengan hal tersebut maka disampaikan informasi sebagai berikut:

1. Sasaran mahasiswa yang akan diundang untuk regristasi pada Periode II tersebut adalah mahasiswa yang sudah mengisi pemetaan awal sebelumnya yang berdomisili di DKI Jakarta dan Bekasi.

2. Sasaran mahasiswa pada butir 2 akan memperoleh pesan Whatsapp dari panitia untuk melakukan registrasi melalui studentsite untuk memperoleh _eticket_ bagi yang lolos screening atau eligible untuk mendapatkan vaksin menurut status kesehatannya.
Bagi mahasiswa yang termasuk dalam kelompok sasaran periode 2 namun sudah mendapatkan vaksin baik dosis 1 maupun dosis 2, diharapkan untuk tetap dapat mengisi link registrasi dengan memilih pilihan sesuai dengan status vaksinasi masing-masing.

3. Pada proses registasi pada butir 3, mahasiswa dapat memilih hanya satu dari tiga alternatif hari pelayanan yaitu tanggal 28, 30, atau 31 Juli 2021 sesuai dengan kondisi dan aktivitas mahasiswa yang memungkinkan mengikuti proses vaksinasi di Kampus F7 Universitas Gunadarma.

4. Mengingat kapasitas dosis vaksin per maksimal 400 dosis per hari, mahasiswa yang belum memperoleh e-ticket akan dijadwalkan pada periode III yang akan diumumkan kemudian.

5. Penentuan jadwal dan lokasi vaksinasi periode berikutnya tergantung koordinasi dengan pihak Dinkes, Rumah Sakit, atau Puskesmas setempat sebagai penyedia vaksin.

6. Sentra vaksinasi UG memberlakukan protokol kesehatan yang ketat dalam pelaksanaannya, termasuk dengan penyediaan pemeriksaan antigen onsite saat kedatangan peserta vaksinasi.


Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya