OPEN RECRUITMEN PANITIA KUNJUNGAN & PAMERAN UNIVERSITAS GUNADARMA 2013-2014
Sehubungan dengan akan diadakannya kegiatan †Open Recruitment Panitia Pameran & Kunjungan Universitas Gunadarma †yang diselenggarakan oleh Panitia Pameran & Kunjungan Universitas Gunadarma, kami membuka kesempatan kepada seluruh mahasiswa Universitas Gunadarma untuk menjadi panitia Kunjungan & Pameran UG 2013/2014 yang akan mengadakan kunjungan ke SMA/SMK/MA di Wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten serta pameran di berbagai instansi.
1. Tim Kunjungan
• Mahasiswa gunadarma semua jurusan
• Satu tim terdiri dari maksimal 4 mahasiswa
( boleh berbeda kelas / jurusan dan memiliki kendaraan mobil untuk satu tim )
• Mengisi formulir pendaftaran yang terdapat di sekretariat panitia kunjungan & pameran Universitas Gunadarma ( depan loket BAAK )
• Menyerahkan fotocopy KTP , SIM A dan KRS Aktif, Print Out Rangkuman Nilai
• Pas photo ukuran 2 x 3 Lembar, 4x 6 Lembar
2. Tim Sekretariat
• Mahasiswa gunadarma semua jurusan
• Satu tim terdiri dari maksimal 4 mahasiswa
( boleh berbeda kelas / jurusan dan memiliki kendaraan mobil untuk satu tim )
• Mengisi formulir pendaftaran yang terdapat di sekretariat panitia kunjungan & pameran Universitas Gunadarma ( depan loket BAAK )
• Menyerahkan fotocopy KTP , SIM A dan KRS Aktif, Print Out Rangkuman Nilai
• Pas photo ukuran 2 x 3 Lembar, 4x 6 Lembar
Persyaratan :
DIVISI ADMINISTRASI
• Mampu berkomunikasi dengan baik
• Mengetahui sistem korespodensi
DIVISI DATA
• Mampu mengolah data dengan baik
• Menguasai aplikasi database
DIVISI TECHNICAL SUPPORT
• Memahami instalasi OS dan ADMIN SUPPORT
• Memahami Networking,Troubleshooting dan Hardware
DIVISI PAMERAN
• Menguasai salah satu image editing
( photoshop, corel draw, illustrator )
• Memiliki kreativitas tinggi
Batas penyerahan berkas asisten sekretariat adalah tanggal 7 November 2013
Untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi contact person berikut :
Warsini 087884636276
Tyka 085773774690
1. Tim Kunjungan
• Mahasiswa gunadarma semua jurusan
• Satu tim terdiri dari maksimal 4 mahasiswa
( boleh berbeda kelas / jurusan dan memiliki kendaraan mobil untuk satu tim )
• Mengisi formulir pendaftaran yang terdapat di sekretariat panitia kunjungan & pameran Universitas Gunadarma ( depan loket BAAK )
• Menyerahkan fotocopy KTP , SIM A dan KRS Aktif, Print Out Rangkuman Nilai
• Pas photo ukuran 2 x 3 Lembar, 4x 6 Lembar
2. Tim Sekretariat
• Mahasiswa gunadarma semua jurusan
• Satu tim terdiri dari maksimal 4 mahasiswa
( boleh berbeda kelas / jurusan dan memiliki kendaraan mobil untuk satu tim )
• Mengisi formulir pendaftaran yang terdapat di sekretariat panitia kunjungan & pameran Universitas Gunadarma ( depan loket BAAK )
• Menyerahkan fotocopy KTP , SIM A dan KRS Aktif, Print Out Rangkuman Nilai
• Pas photo ukuran 2 x 3 Lembar, 4x 6 Lembar
Persyaratan :
DIVISI ADMINISTRASI
• Mampu berkomunikasi dengan baik
• Mengetahui sistem korespodensi
DIVISI DATA
• Mampu mengolah data dengan baik
• Menguasai aplikasi database
DIVISI TECHNICAL SUPPORT
• Memahami instalasi OS dan ADMIN SUPPORT
• Memahami Networking,Troubleshooting dan Hardware
DIVISI PAMERAN
• Menguasai salah satu image editing
( photoshop, corel draw, illustrator )
• Memiliki kreativitas tinggi
Batas penyerahan berkas asisten sekretariat adalah tanggal 7 November 2013
Untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi contact person berikut :
Warsini 087884636276
Tyka 085773774690