Selamat kepada para pemenang Proposal Bisnis PHK-I 2012

Pada hari Rabu, tanggal 24 Oktober 2012 telah dilangsungkan kegiatan workshop Pengembangan Proposal Bisnis Dalam Rangka Peningkatan Akses Pembiayaan UMKM Melalui Pemetaan Pasar & Pengembangan Ide dalam rangka pelaksanaan yang diselenggarakan oleh Program Hibah Kompetisi – Institusi (PHK-I) Akuntansi Batch III, Tahun 2012. Setelah melalui proses penilaian, maka pada hari Jum’at tanggal 2 November 2012 akhirnya juri menetapkan 3 tim pemenang sebagai berikut:
1. Pemenang I : Kelompok 9 dengan judul proposal usaha “Wipe Brownies Lime” dan anggota tim terdiri dari Eva Oktavia, Intan Handini, dan Wilda Wahyuni yang berasal dari kelas 4EB-04.
2. Pemenang II : Kelompok 5 dengan judul proposal usaha “Chabi Pao Gembul” dan anggota tim terdiri dari Barry Antopo dan Arum Kusumawati yang berasal dari kelas 4EB-15.
3. Pemenang III : Kelompok 7 dengan judul proposal usaha “Creativity Design” dan anggota tim terdiri dari Alfa Wardianto, Noviyanti, dan Yan Hasiholan yang berasal dari kelas 3EB-02.
Selamat kepada para pemenang. Tantangan tidak berhenti hanya sampai di sini. Kepada seluruh peserta workshop, Direktur Program D-III Bisnis & Kewirausahaan, Universitas Gunadarma, Dr. Aris Budi Setiawan, SE., MM. bahkan menyatakan siap memberikan dukungan moril maupun materiil bagi realisasi proposal usaha setelah usainya rangkaian kegiatan workshop ini.