Kesempatan menjadi Staf Pengajar Universitas Gunadarma

Berkenaan dengan perkembangan dan kinerja Universitas Gunadarma yang semakin meningkat di lingkungan nasional dan international, maka Universitas Gunadarma mengundang alumni atau dosen honorer/tidak tetap yang sudah mengajar di Universitas Gunadarma untuk menjadi staff pengajar tetap. Kandidat harus mempunyai kemampuan, minat dan motivasi tinggi untuk menjadi staff pengajar dan bersedia melaksanakan tridarma perguruan tinggi. Pada tahun 2011 ini Universitas Gunadarma merekrut staff pengajar untuk program studi Teknik Informatika, Sistem Informasi, dan Sistem Komputer. Kandidat dapat mengajukan surat lamaran dengan melampirkan persyaratan sebagai berikut:
1. Surat Lamaran ditulis tangan
2. Ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir (minimal Program S1 dengan IPK minimal 3.00)
3. Fotocopy KTP yang masih berlaku
4. Salinan Kartu NPWP (Jika sudah memiliki)
5. Pasfoto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 4 lembar
6. Bio data/Curriculum vitae lengkap
7. Surat Pernyataan kesanggupan menjadi staff pengajar termasuk studi lanjut di atas materai Rp 6000, silahkan klik disini Surat Pernyataan Dosen
8. Salinan sertifikat seminar/workshop/pelatihan dan lain-lain
Proses seleksi secara umum meliputi seleksi administrasi, kemampuan akademik (IPK dan sertifikat pendukung), tes Potensi Akademik (TPA), bahasa Inggris, dan wawancara. Kandidat yang lolos seleksi bersedia ditempatkan di seluruh lokasi kampus Universitas Gunadarma di wilayah Jakarta, Depok, dan Bekasi.

Surat lamaran paling lambat diterima tanggal 15 Maret 2011.
Surat lamaran beserta lampiran dimasukkan ke dalam amplop coklat yang ditujukan kepada:
Pimpinan Universitas Gunadarma
d/a
Biro Administrasi Umum
Universitas Gunadarma
Kampus D, Gedung 2 Lantai 2
Jalan Margonda Raya No 100, Depok 16424


Di bagian depan amplop pojok kanan atas, ditulis “Lamaran Staff Pengajar bidang TIK 2011 ”, sedangkan di bagian belakang amplop dituliskan Nama Lengkap Pelamar dan alamat tempat tinggal.