GEMASTIK (Pagelaran Mahasiswa Nasional bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi) XI Kemenristek Dikti

GEMASTIK (Pagelaran Mahasiswa Nasional bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi) XI Kemenristek Dikti untuk tahun 2018 ini diselenggarakan di Kampus ITS Surabaya. Panitia bermaksud untuk mengundang mahasiswa dari seluruh Perguruan Tinggi untuk berpartisipasi dalam kompetisi bergengsi ini. Info lebih lanjut tentang lomba dan segala ketentuannya dapat dibaca pada website resmi GEMASTIK XI https://gemastik.its.ac.id.

Sebagai tambahan informasi, proses pendaftaran GEMASTIK XI terdiri dari 2 (dua) tahap, yaitu: registrasi PT (Perguruan Tinggi) dan registrasi tim mahasiswa. Keduanya harus diakses melalui website GEMASTIK XI.

Registrasi tim mahasiswa baru dapat dilakukan apabila registrasi PT telah dilakukan oleh pimpinan kampus dengan menyertakan SK penugasan GEMASTIK XI dari kampus masing-masing.

Bidang lomba GEMASTIK yang dapat diikuti:
1. Animasi
2. Desain Pengalaman Pengguna (UX Design)
3. Keamanan Jaringan dan Sistem Informasi
4. Pemrograman
5. Data Mining
6. Games Development
7. Pengembangan Bisnis TIK
8. Pengembangan Perangkat Lunak
9. Piranti Cerdas, Sistem Benam dan IoT
10. Smart City

Pertanyaan lebih lanjut dapat ditanyakan melalui email gemastik@its.ac.id

## Registrasi Perguruan Tinggi untuk GEMASTIK telah selesai dilakukan. Universitas Gunadarma sudah terdaftar. Tinggal registrasi TIM untuk masing-masing lomba. Deadline registrasi tanggal 28 Juli 2018. ##


Nb:
Bagi Tim yang sudah siap mendaftar silahkan datang ke ruang bidang kemahasiswaan (D427) untuk mengajukan surat keterangan aktif sebagai salah satu syarat pendaftaran Tim, dengan membawa fotokopi KRS.

Demikian dan terima kasih.

Hormat kami,

Panitia GEMASTIK XI