Pengumuman untuk Jurusan Sistem Informasi Angkatan 2007-2011
Kepada Yth
Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi
(Angkatan 2007 s/d Angkatan 2011)
Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi
Universitas Gunadarma
Dengan Hormat,
Sehubungan dengan batas waktu penyelesaian masa studi mahasiswa jenjang S1 angkatan 2007 sampai dengan 2011 Jurusan Sistem Informasi Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi, yang TELAH MELEWATI BATAS WAKTU kelulusan tepat waktu, melalui undangan ini, kami Sekretariat Jurusan Sistem Informasi MEWAJIBKAN KEHADIRAN saudara untuk dapat mengkonfirmasi kelanjutan studi saudara dan membicarakan bersama penyelesaian studi saudara. Adapun pertemuan akan kami adakan pada :
Hari / Tanggal : Rabu / 18 Mei 2016
Tempat : Ruang Auditorium D462 Kampus Depok
Waktu : 13.00 s.d. 15.00 WIB
Demikian undangan kami, mohon hadir tepat waktu dan sesuai jadwal yang telah ditentukan. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.
Hormat kami,
Ketua Jurusan
Dr. Setia Wirawan
NB :
• Membawa print out rangkuman nilai dari student site (urut berdasarkan Nama Mata Kuliah).
• Jika mhs tidak ingin melanjutkan kuliah atau mengundurkan diri, harap membawa Fotokopi KTP mahasiswa, Fotokopi KTP orang tua/wali, Fotokopi Kartu Keluarga, Bukti pembayaran Uang Kuliah atau KRS terakhir. Bagi yang mengundurkan diri akan dibuatkan Rangkuman Nilai Mata Kuliah yang pernah dimbil yang diharapkan dapat digunakan jika akan melanjutkan kuliah kembali.
Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi
(Angkatan 2007 s/d Angkatan 2011)
Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi
Universitas Gunadarma
Dengan Hormat,
Sehubungan dengan batas waktu penyelesaian masa studi mahasiswa jenjang S1 angkatan 2007 sampai dengan 2011 Jurusan Sistem Informasi Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi, yang TELAH MELEWATI BATAS WAKTU kelulusan tepat waktu, melalui undangan ini, kami Sekretariat Jurusan Sistem Informasi MEWAJIBKAN KEHADIRAN saudara untuk dapat mengkonfirmasi kelanjutan studi saudara dan membicarakan bersama penyelesaian studi saudara. Adapun pertemuan akan kami adakan pada :
Hari / Tanggal : Rabu / 18 Mei 2016
Tempat : Ruang Auditorium D462 Kampus Depok
Waktu : 13.00 s.d. 15.00 WIB
Demikian undangan kami, mohon hadir tepat waktu dan sesuai jadwal yang telah ditentukan. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.
Hormat kami,
Ketua Jurusan
Dr. Setia Wirawan
NB :
• Membawa print out rangkuman nilai dari student site (urut berdasarkan Nama Mata Kuliah).
• Jika mhs tidak ingin melanjutkan kuliah atau mengundurkan diri, harap membawa Fotokopi KTP mahasiswa, Fotokopi KTP orang tua/wali, Fotokopi Kartu Keluarga, Bukti pembayaran Uang Kuliah atau KRS terakhir. Bagi yang mengundurkan diri akan dibuatkan Rangkuman Nilai Mata Kuliah yang pernah dimbil yang diharapkan dapat digunakan jika akan melanjutkan kuliah kembali.