Perpanjangan Beasiswa PPA & BBP-PPA Tahun 2014
Sehubungan dengan penetapan nama-nama mahasiswa penerima Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (B-PPA) dan Bantuan Biaya Pendidikan Peningkatan Prestasi Akademik (BBP-PPA) On Going 2015 bagi mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di lingkungan Kopertis Wilayah III dalam rangka pelaksanaan bantuan beasiswa untuk mahasiswa miskin dan mahasiswa berprestasi tahun anggaran 2015, maka diberitahukan kepada Penerima Beasiswa PPA & BBP-PPA Tahun 2014 Universitas Gunadarma sebagai berikut :
I. Mahasiswa penerima B-PPA dan BBP-PPA Tahun 2014 dapat melanjutkan beasiswa di tahun 2015.
II. Penetapan butir I dinyatakan SAH apabila penerima Beasiswa dapat menyerahkan bukti pesyaratan sebagai berikut:
1. Fotocopy KRS semester ATA 2014/2015 atau fotocopy blako pembayaran uang kuliah ATA 2014/2015 baik yang sudah terbayar atau belum.(difotocopy di kertas A4).
2. Rangkuman Nilai sd semester PTA 2014/2015 (berfoto), cetak di kertas A4 bolak balik .
3. Surat Pernyataan sedang tidak menerima beasiswa dari Instansi manapun pada tahun 2015 (Januari – Desember 2015), ditandatangani oleh penerima beasiswa di atas materai dan diketahui oleh Orang tua.
III. Penerima B-PPA & BBP-PPA 2014 WAJIB HADIR dan membawa berkas di atas (poin II) , untuk melakukan daftar ulang pada :
Lokasi Depok/Karawaci, tanggal: 23-24 Maret 2015 Ruang D442 13.00 – 14.30
Lokasi Bekasi 25 Maret 2015 Ruang J1112 10.30 – 11.30
Mahasiswa Penerima Beasiswa yang TIDAK HADIR untuk melakukan daftar ulang, dianggap mengundurkan diri sebagai penerima Beasiswa PPA & BBP-PPA Tahun 2015.
Demikian Pengumuman ini disampaikan, agar diperhatikan.
Depok, 20 Maret 2015
Bidang Kemahasiswaan
I. Mahasiswa penerima B-PPA dan BBP-PPA Tahun 2014 dapat melanjutkan beasiswa di tahun 2015.
II. Penetapan butir I dinyatakan SAH apabila penerima Beasiswa dapat menyerahkan bukti pesyaratan sebagai berikut:
1. Fotocopy KRS semester ATA 2014/2015 atau fotocopy blako pembayaran uang kuliah ATA 2014/2015 baik yang sudah terbayar atau belum.(difotocopy di kertas A4).
2. Rangkuman Nilai sd semester PTA 2014/2015 (berfoto), cetak di kertas A4 bolak balik .
3. Surat Pernyataan sedang tidak menerima beasiswa dari Instansi manapun pada tahun 2015 (Januari – Desember 2015), ditandatangani oleh penerima beasiswa di atas materai dan diketahui oleh Orang tua.
III. Penerima B-PPA & BBP-PPA 2014 WAJIB HADIR dan membawa berkas di atas (poin II) , untuk melakukan daftar ulang pada :
Lokasi Depok/Karawaci, tanggal: 23-24 Maret 2015 Ruang D442 13.00 – 14.30
Lokasi Bekasi 25 Maret 2015 Ruang J1112 10.30 – 11.30
Mahasiswa Penerima Beasiswa yang TIDAK HADIR untuk melakukan daftar ulang, dianggap mengundurkan diri sebagai penerima Beasiswa PPA & BBP-PPA Tahun 2015.
Demikian Pengumuman ini disampaikan, agar diperhatikan.
Depok, 20 Maret 2015
Bidang Kemahasiswaan