Workshop Strategi Mendapatkan Modal Usaha Melalui Pembuatan Pitch Deck

P E N G U M U M A N
021/PU/WRIII/UG/XI/2021
Tentang:
Workshop Strategi Mendapatkan Modal Usaha Melalui Pembuatan Pitch Deck

Halo UGPreneurs! Salam Wirausaha Muda! Sebagai seorang wirausahawan seringkali kita terbentur pendanaan untuk mengembangkan usaha sehingga beberapa kesempatan besar terlewatkan. Pada kesempatan kali ini Bidang Kemahasiswaan Universitas Gunadarma akan mengadakan kegiatan workshop dengan topik "Strategi Mendapatkan Modal Usaha Melalui Pembuatan Pitch Deck".

Pitch deck adalah sebuah presentasi singkat yang bisa menjelaskan gambaran umum tentang rencana bisnis kamu. Dengan bantuan file presentasi tersebut, kamu bisa memperkenalkan produk kamu di hadapan calon investor dengan lebih mudah, sehingga mereka bisa lebih tertarik untuk memberi pendanaan. Investor sekarang tidak punya waktu banyak untuk membaca proposal yang tebal dan detail, mereka lebih senang membaca secara singkat tentang profile usaha kalian dengan menggunakan Pitch Deck. Pada workshop ini akan dibahas tuntas tentang pembuatan pitch deck yang efektif supaya Anda para UGPreneurs bisa menggaet investor dan bisa mengembangkan usaha Anda menjadi lebih besar.

Mentor: Dr. Wisnu Dewobroto (Entrepreneurship Development Program Team and Coach-Kemenristek Dikti. Owner Gadjah Mungkur Group.)

Untuk informasi selengkapnya, silahkan kunjungi web kemahasiswaan.gunadarma.ac.id


Ayo segera mendaftar! Pendaftaran akan ditutup pada Rabu, 03 November 2021 pukul 13.00 WIB

Depok, 01 November 2021

Bidang Kemahasiswaan

Universitas Gunadarma


(rz)