Webinar : Material, Ruang & Manusia : Sebuah kolaborasi yang mengulas interaksi antara material dengan perilaku manusia dan ruang

Desain Interior Universitas Gunadarma mengadakan Online Webinar : Material, Ruang & Manusia : Sebuah kolaborasi yang mengulas interaksi antara material dengan perilaku manusia dan ruang.

Narasumber: Andy Rahman Aprilianto
Topik: Kesadaran Material; pemahaman konteks & sumber daya alam

Narasumber: Rio Setia Monata
Topik: Proses Kreatif & Kolaborasi Desain

Narasumber: Pracista Dhira Prameswari
Topik: Ruang Laktasi; memanusiakan perempuan

Kamis, 14 Mei 2020 | 13:30 WIB

Salam interior!
#dirumahaja tidak menjadi hambatan untuk menambah ilmu serta berkolaborasi dalam industri kreatif khususnya arsitektur dan desain interior. Jangan lewatkan kesempatan memperluas wawasan melalui sesi berbagi dengan narasumber-narasumber yang merupakan pakar pada bidangnya yaitu:

Andy Rahman; alumni Arsitektur Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya serta pendiri Andyrahman Architect yang karya-karyanya dikenal secara internasional yaitu Biophilic Boarding House (finalis World Architecture Festival 2016, Berlin & finalis Archdaily's Building of the Year 2017, dipamerkan dalam Indonesian Architect Week Seoul 2017) dan Andyrahman Architect's Office (finalis Archdaily's Building of the Year 2018) serta memiliki ciri khas arsitektur berkonteks budaya nusantara.

Rio Setia Monata; alumni Desain Interior Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta, dosen tetap Desain Interior Universitas Gunadarma, tim kreatif & marketing Santai Furniture, Founder Legawa, Sinau & Mr. Pack yang berhasil memperoleh Juara 3 Kompetisi Desain Toilet Terminal Bus se-Indonesia 2010, yang diselenggarakan INDESS Jakarta, Top Innovators Djarum Black Innovation Award 2012-2013, serta The Most Unique Booth Casa Indonesia 2018 Award with Santai Furniture, Pacific Place, Jakarta.

Pracista Dhira Prameswari; alumni Desain Interior Institut Teknologi Bandung & Arsitektur Universitas Indonesia, dosen tetap Desain Interior Universitas Gunadarma, dan Ketua Divisi Komunikasi Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia Pusat. AIMI adalah organisasi nirlaba berbasis kelompok sesama ibu menyusui dengan tujuan menyebarluaskan pengetahuan dan informasi tentang menyusui serta meningkatkan angka ibu menyusui di Indonesia yang terdapat di 18 daerah/provinsi dan cabang di 10 kotamadya/kabupaten di luar ibu kota provinsi.

Moderator: Ardianti P. Ayu
Pendaftaran & Narahubung: Gracia Veronica 0896 0194 6867 (Whatsapp)

*Peserta akan mendapatkan e-certificate
*Akses akan dibagikan kemudian melalui grup internal, stay tuned!.

Form Pendaftaran : https://forms.gle/hn4p26CeagdqRJBx9