English Competition 2018

Di era persaingan global yang dinamis dan kompetitif dalam Masyarakat Ekonomi Asean, kemampuan berbahasa Inggris menjadi semakin dibutuhkan untuk dapat beradaptasi dalam arus perkembangan global yang semakin maju.

Dengan demikian, Fakultas Sastra Universitas Gunadarma akan mengadakan Kompetisi Bahasa Inggris (English Competition) dengan judul The Role of English Language Proficiency toward Asean Economic Society yang akan diadakan pada:

Senin, 29 Oktober 2018, pukul 08.00 WIB, berlokasi di Auditorium Universitas Gunadarma, Kampus D, Gedung 4 Lantai 6.

Bagi para mahasiswa yang ingin mendaftar dapat mengirimkan surel ke sekjursastra@gmail.com, dengan memberikan informasi nama lengkap, kelas, fakultas, dan lomba yang diikuti, paling lambat Jumat, 26 Oktober, 2018 pukul 12.00 WIB.

Adapun pendaftaran akan ditutup lebih awal jika peserta telah memenuhi kuota.

Lomba yang akan diadakan adalah Speech Contest, Spelling Bee, dan Poetry Reading. Untuk peserta lomba Spelling Bee wajib membaca tata cara lomba yang dapat diunduh di

https://bit.ly/2K8O4qH

Untuk peserta Poetry Reading wajib mempersiapkan satu (1) puisi wajib dan satu (1) puisi pilihan. Adapun puisi wajib dapat diunduh di

https://bit.ly/2NQ5QBe


Sedangkan puisi pilihan bisa dipilih dalam daftar puisi yang dapat diunduh di

https://bit.ly/2OqAfay

Peserta yang telah mendaftar via surel, harap melakukan registrasi ulang sebelum memasuki ruang auditorium pukul 07.30 WIB.

Terima kasih,
Prodi Sastra Inggris.