PEMBERITAHUAN HP SUSULAN-2

Kepada Mahasiswa Baru Reguler Kelas 1 Angkatan 2017 untuk semua Lokasi Kampus : Depok, Salemba, Kalimalang, Cengkareng dan Karawaci yang belum mengambil Handphone diberi kesempatan 1 hari untuk pengambilan Handphone pada hari Sabtu, tanggal 12 Mei 2018 di Kampus Margonda Raya Depok, Gedung 2 Lantai 1 . Kesempatan pengambilan Handphone hanya di dilayani dalam waktu 1 hari diatas., setelah pelaksanaan tanggal diatas pelayanan Handphone di tutup dan tidak akan ada lagi pendistribusiannya SUSULAN.
Adapun persyaratan yang harus disiapkan dan dibawa oleh Mahasiswa pada saat penerimaan perangkat Handhone UGIYH dan Kartu Perdana tersebut adalah sebagai berikut:
1. Membawa KRS ASLI / Blanko Uang Kuliah Asli Semester 1 ATAU 2 ; untuk kemudian dikumpulkan ke panitia sebagai bukti untuk menerima perangkat Handphone UGIYH + Kartu.
2. Tuliskan NO KTP dan NO Kartu Keluarga di belakang KRS ASLI / Blanko Uang Kuliah Asli untuk kebutuhan Registrasi Kartu Perdana, Mahasiswa tidak bisa mendapatkan HP + Kartu nya sebelum menunjukkan syarat Registrasi.
3. Handphone dan Kartu XL nya harus digunakan dan dipelihara sampai mahasiswa LULUS.

Membawa Dana sebesar Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) untuk pembelian Paket Internet selama 1 Bulan Pertama (Rp.50.000,-) dan 1 Bulan Kedua (Rp. 50.000,-) dengan Quota 1.5GB per bulan.
Kepada Seluruh Mahasiswa Baru Reguler, Kelas 1, Angkatan 2017 Universitas Gunadarma, diberitahukan sbb :
1. Mahasiswa yg telah menerima kartu XL & HP UG mohon digunakan nomor tersebut sampai mahasiswa ybs LULUS.
2. Nomor XL tersebut diminta untuk di daftarkan di studentsite mahasiswa yang ada pada Biodata masing2.
3. Nomor tersebut akan menjadi akses informasi dari UG kepada mahasiswa sampai pendaftaran Sidang.
4. Di HP anda ada aplikasi UG in Your Hand yang dapat anda gunakan untuk melihat Jadual Kuliah, Nilai dll. Username & Password nya sama dengan studentsite anda.
5. Nomor XL masing2 jika dalam perjalanannya mengalami kejadian rusak / hilang, mahasiswa bisa mengurus / melaporkan ke counter XL terdekat dari lokasi Kampusnya untuk minta kembali chip kartu dengan nomor yang sama.
6. Untuk HP yang dalam kurun waktu 1 tahun perjalanannya mengalami masalah dapat di tanyakan kepada pihak yang mengeluarkan HP Brandcode Type B6S ke nomor 021-6335335 yang infonya sudah tayang di studentsite mahasiswa.

Demikian Pemberitahuan yang kami sampaikan, atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Panitia HP 2017