Sosialisasi Pengembangan Kerjasama Luar Negeri Dan Paparan Hasil Program Internship Mahasiswa Asing Universitas Gunadarma

Dalam rangka mewujudkan visi Universitas Gunadarma untuk menjadi perguruan tinggi terkemuka yang bereputasi internasional, Universitas Gunadarma membutuhkan jejaring yang baik secara nasional maupun internasional. Salah satu cara meralisasikan hal tersebut dengan menjalin kerja sama dengan perguruan tinggi dan industri baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Sampai saat ini Universitas Gunadarma telah bekerja sama dengan perguruan tinggi dari berbagai negara seperti Jerman, Perancis, Cina, Korea, Thailand, Swedia, Australia, Uzbekistan dan beberapa negara lainnya.

Salah satu langkah nyata bentuk implementasi kerjasama yang telah terjalin antara Universitas Gunadarma dengan rekanannya, yang dalam hal ini adalah Uzbekistan State World Languages University yakni dengan merealisasikan kegiatan non degree bagi pelajar dari kampus tersebut di Universitas Gunadarma. Hal ini sekaligus merupakan realisasi dari MoU yang sudah ditandatangani oleh kedua belah pihak dan disaksikan oleh beberapa rekanan dan pihak kedutaan kedua negara.

Adapun kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada :

Hari / Tanggal : Senin / 31 Agustus 2015

Waktu : 13.00 s/d selesai

Tempat : Ruang Auditorium D46 dan Ruang Rapat Kampus D Universitas Gunadarma, Jl. Margonda Raya no. 100, Depok

Narasumber Eksternal :
- R. Purwanto Subroto, PhD (Kepala Sub Direktorat Kerjasama Antar Lembaga)
- Perwakilan dari Program Darmasiswa
- Perwakilan dari Program Beasiswa Unggulan
- Dodi Gunawan Ciptadi (Kepala Sub Seksi Pengawasan, Kantor Imigrasi Kelas II Depok)
- Andrial

Moderator : Dr. Rer.nat I Made Wiryana, SKom. SSi, MSc

Pendaftaran dapat dilakukan melalui web seminar.gunadarma.ac.id