PENGAMBILAN SURAT KEPUTUSAN BEASISWA BERPRESTASI DI BIDANG PENDIDIKAN SEMESTER GANJIL 2015/2016

PENGUMUMAN
No : 08/PU/WRIII/UG/V/2016

Tentang:
PENGAMBILAN SURAT KEPUTUSAN BEASISWA BERPRESTASI DI BIDANG PENDIDIKAN SEMESTER GANJIL 2015/2016

Pertama kami mengucapkan SELAMAT kepada mahasiswa yang ditetapkan sebagai penerima Beasiswa Berprestasi di Bidang Pendidikan Semester Ganjil 2015/2016 (Lampiran SK Prestasi).

Selanjutnya saudara WAJIB mengambil Surat Keputusan (SK) dan Sertifikat yang akan digunakan untuk pencairan dana beasiswa. keterangan lebih lanjut dapat dilihat di sini.

Pengumuman Aptitude Test Klasikal ATA 2015/2016

Pengumuman Aptitude Test Klasikal ATA 2015/2016
Untuk Mahasiswa/i Fakultas Ilmu Komputer, Ekonomi dan Teknologi Industri - Kelas Pagi Depok Angkatan 2012

Diumumkan bahwa, akan diadakan Aptitude Test secara klasikal bagi para mahasiswa/i bertempat di kelas :

Depok : Hari/Tgl : Selasa / 24 Mei 2016, Rabu / 25 Mei 2016, Senin / 30 Mei 2016 dan Selasa / 31 Mei 2016

Waktu : Shift 1 : 08.00 - 10.30 WIB
Shift 2 : 11.00 - 13.30 WIB
Shift 3 : 14.00 - 16.30 WIB

Lokasi : Kampus Depok - Margonda

Ruang : D333 - D334, D336, D339, D342 - D344, D346 - D3410

Syarat :
- Memakai pakaian putih hitam dan sepatu tertutup.
- Membawa KRS Aktif atau Blanko pembayaran terakhir.
- Membawa pensil 2B, pulpen, penghapus, rautan dan papan alas.
- Tidak ada toleransi waktu bagi yang terlambat, oleh karena itu mahasiswa/i harus sudah hadir 30 menit sebelum pelaksanaan Aptitude Test. Terima kasih.

NB: Berikut daftar peserta tes aptitude klasikal


ABSENSI NAMA PESERTA APTITUDE TEST DEPOK 24 MEI 2016



ABSENSI NAMA PESERTA APTITUDE TEST DEPOK 25 MEI 2016



ABSENSI NAMA PESERTA APTITUDE TEST DEPOK 30 MEI 2016



ABSENSI NAMA PESERTA APTITUDE TEST DEPOK 31 MEI 2016




Depok, 17 Mei 2016
Panitia Pelaksana Tes Aptitude Klasikal
Fakultas Psikologi - Universitas Gunadarma

Pengumuman untuk Jurusan Sistem Informasi Angkatan 2007-2011

Kepada Yth

Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi
(Angkatan 2007 s/d Angkatan 2011)
Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi
Universitas Gunadarma


Dengan Hormat,

Sehubungan dengan batas waktu penyelesaian masa studi mahasiswa jenjang S1 angkatan 2007 sampai dengan 2011 Jurusan Sistem Informasi Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi, yang TELAH MELEWATI BATAS WAKTU kelulusan tepat waktu, melalui undangan ini, kami Sekretariat Jurusan Sistem Informasi MEWAJIBKAN KEHADIRAN saudara untuk dapat mengkonfirmasi kelanjutan studi saudara dan membicarakan bersama penyelesaian studi saudara. Adapun pertemuan akan kami adakan pada :

Hari / Tanggal : Rabu / 18 Mei 2016
Tempat : Ruang Auditorium D462 Kampus Depok
Waktu : 13.00 s.d. 15.00 WIB

Demikian undangan kami, mohon hadir tepat waktu dan sesuai jadwal yang telah ditentukan. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.



Hormat kami,
Ketua Jurusan

Dr. Setia Wirawan

NB :
• Membawa print out rangkuman nilai dari student site (urut berdasarkan Nama Mata Kuliah).
• Jika mhs tidak ingin melanjutkan kuliah atau mengundurkan diri, harap membawa Fotokopi KTP mahasiswa, Fotokopi KTP orang tua/wali, Fotokopi Kartu Keluarga, Bukti pembayaran Uang Kuliah atau KRS terakhir. Bagi yang mengundurkan diri akan dibuatkan Rangkuman Nilai Mata Kuliah yang pernah dimbil yang diharapkan dapat digunakan jika akan melanjutkan kuliah kembali.

Pengumuman untuk Jurusan Sistem Informasi Angkatan 2012

Kepada Yth.

Mahasiswa Angkatan 2012
Jurusan Sistem Informasi
Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi
Di Tempat


Jurusan Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi Universitas Gunadarma melalui surat ini MEWAJIBKAN KEHADIRAN seluruh Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi Angkatan 2012 yang BELUM MENYELESAIKAN PENULISAN ILMIAH untuk dapat hadir dalam pertemuan yang akan di adakan pada :

Hari / Tanggal : Rabu / 18 Mei 2016
Tempat : Ruang Auditorium D462 Kampus Depok
Waktu : 09.30 s.d. 11.30 WIB

Demikian undangan kami, mohon hadir tepat waktu dan sesuai jadwal yang telah ditentukan. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.


Depok, 14 Mei 2016

Ketua Jurusan Sistem Informasi
Dr. Setia Wirawan


Catatan :
Dimohon membawa Penulisan Ilmiah yang telah dikerjakan. (PI Progres terakhir).

OPEN RECRUITMENT KELUARGA BESAR KELOMPOK STUDI EKONOMI ISLAM SHARIA ECONOMIC FORUM (SEF) UNIVERSITAS GUNADARMA

Sharia Economic Forum yang sering dikenal dengan SEF, merupakan Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) yang berada di bawah naungan Fakultas Ekonomi, Universitas Gunadarma. Seiring bertumbuh kembangnya SEF sebagai penggiat Ekonomi Islam yang kian beranjak dewasa, SEF melalui sumber daya insani yang berkarakter tangguh, kreatif, serta ikhlas dan profesional. SEF selalu berupaya optimal untuk menghasilkan program-program berkualitas unggulan, inovatif, serta bermanfaat untuk agama, bangsa, negara dan demi dunia yang lebih baik.

Sharia Economic Forum Universitas Gunadarma, membuka pendaftaran bagi Mahasiswa/i Universitas Gunadarma untuk menjadi, "Calon Anggota Muda SEF Periode 2016/2017".

Para pendaftar berasal dari tingkat 1 s/d 3 dan DIPERBOLEHKAN berasal dari seluruh fakultas.
Andakah yang Kami cari ? Segera daftarkan diri Anda!
Pendaftaran: www.shariaeconomicforum.org
Batas akhir pendaftaran : Minggu, 08 Mei 2016 pukul 23.59 WIB

Terima kasih,

MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI DAN MULAILAH TERBIASA DENGAN PRESTASI!

Contact Person : Humas SEF (0857-157-14-157)

PENUNDAAN KEGIATAN SEMINAR : ONLINE TRADING - Bisnis Anak Muda, Muda Tajir, Why Not??

Dengan Hormat,

Kami ingin memberitahukan bahwa kegiatan seminar yang berjudul : Online Trading Sebagai Alternatif Bisnis Mahasiswa, pada tanggal 4 Mei 2016 yang bertempat di Kampus Simatupang, kami tunda hingga waktu yang belum ditentukan karena satu dan lain hal. Kami akan menginformasikan kembali tempat dan tanggal acara tersebut. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dan terima kasih.

Salam,

Panitia

SEMINAR : ONLINE TRADING - Bisnis Anak Muda, Muda Tajir, Why Not??

Dalam rangka pelaksanaan kegiatan "SEMINAR : ONLINE TRADING - Bisnis Anak Muda, Muda Tajir, Why Not??" sebagai bentuk kerjasama antara Universitas Gunadarma dengan PT. Agrodana Futures, bersama ini kami mengundang sivitas akademika Universitas Gunadarma berkenan hadir untuk berperan aktif pada kegiatan tersebut yang akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal : Rabu, 4 Mei 2016
Waktu : 08.30 s.d. selesai
Tempat : Ruang Auditorium Kampus Simatupang, Universitas Gunadarma
Jalan TB. Simatupang Kav 38 Graha Simatupang Tower 1A Lantai 5

Pendaftaran untuk Mahasiswa dapat dilakukan melalui web seminar.gunadarma.ac.id sampai dengan tanggal 3 April 2016 atau jika kuota pendaftaran sudah terpenuhi.

Open Recruitment Research Assistants

Open Recruitment
Research Assistants for a 3 Month Project

Must be a quick learner, avid researcher, hard worker, and able to understand English well.

Persyaratan:
1. IPK minimal 3,00.
2. Berlaku untuk semua jurusan, minimal semester 4.
3. Berpengalaman dalam pemakaian Word, Excel, Powerpoint, dan mencari informasi di internet.
4. Keinginan untuk belajar harus tinggi.

Lampirkan dokumen dibawah ini dan email ke: galeriinvestasi.ug@gmail.com
Dengan subject: Daftar Asisten Peneliti, Nama, dan NPM.
1. CV, download format CV di gi.gunadarma.ac.id
2. Rangkuman nilai IPK terakhir.
3. Fotokopi KTP dan KTM/KRS.
4. Pas foto 4x6 2 lembar.

Berkas dimasukan kedalam map biru diamond.
Berkas diserahkan ke Counter Galeri Investasi Kampus E (Senin-Jumat, 9:00-17:00)
Pendaftaran di buka sampai tanggal 29 April 2016


OPEN RECRUITMENT ASISTEN DAN PROGRAMMER LABORATORIUM MANAJEMEN MENENGAH UNIVERSITAS GUNADARMA PERIODE 2016-2017

Laboratorium Manajemen Menengah Universitas Gunadarma membuka kesempatan bagi mahasiswa/i untuk menambah pengalaman dan wawasan dengan menjadi Asisten dan Programmer di Laboratorium Manajemen Menengah.

Untuk kalian yang ingin bergabung untuk menjadi bagian keluarga besar Lab. Manajemen Menengah, berikut kami lampirkan persyaratan yang dibutuhkan:

Asisten:
1. Mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma
2. IPK minimal 2.9
3. Sedang menjalani perkuliahan di semester 4
4. Nilai minimal B untuk mata kuliah Manajemen Keuangan
5. Mampu bekerja sama dalam tim
6. Berperilaku baik
7. Memiliki loyalitas yang tinggi
8. Tidak sedang menjadi asisten di Lab lain

Programmer :

1. Mahasiswa aktif Universitas Gunadarma jurusan Teknik Informatika & Sistem Informasi
2. IPK minimal 2.9
3. Sedang menjalani perkuliahan di semester 4
4. Memahami beberapa keahlian diantaranya :
a. Memahami Bahasa Pemerograman (WEB, Dekstop)
b. Memahami Database (SQL)
c. Memahami Troubleshooting Computer
d. Memahami Networking
e. Memahami Desain/Video Editing
5. Mampu berkomunikasi dan bekerjasama dengan baik
6. Berwawasan luas
7. Memiliki loyalitas yang tinggi
8. Berkepribadian baik
9. Tidak sedang menjadi asisten/programmer di lab lain

Kirim surat lamaran beserta CV, Foto 4x6 berwarna (3 lembar) ,Motivation Letter , Transkrip Nilai semester 3, dan Fotocopy KRS dan KTM ke Laboratorium Manajemen Menengah E532 (Depok) & J1423 / J3 Lab Ekonomi (Kalimalang). Semua berkas tersusun rapih dan dikumpulkan didalam amplop coklat bertali. Pendaftaran paling lambat 25 April 2015.

Untuk informasi lebih lanjut dapat hubungi contact person dibawah ini :
0812-9683-4236 (Bakti) website : http://ma-menengah.lab.gunadarma.ac.id
0821-1019-0210 (Indra)

FIKTI Communication Week

Badan Eksekutif Mahasiswa Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi (BEM FIKTI) akan menyelenggarakan kegiatan FIKTI Communication Week. Kegiatan ini dibuka untuk seluruh mahasiswa Universitas Gunadarma. Berikut rangkaian acara yang akan dilaksanakan

1. Talkshow Jurnalistik "Upgrading Your Presentation Skill"
Hari, tanggal : Senin, 25 April 2016
Waktu : 14.00-16.30 WIB
Lokasi : Auditorium D462, Kampus D Universitas Gunadarma, Depok
Pembicara : Gustav Aulia (News Anchor & Senior Journalist) dan Nuke Farida (Communication Majoring Secretary of Gunadarma University)
HTM : Rp. 30.000 (Sertifikat, snack, doorprize)

2. Workshop Public Speaking "Great Speak, Great Attitude"
Hari, tanggal : Selasa, 26 April 2016
Waktu : 09.00-15.30 WIB
Lokasi : Auditorium J167, Kampus J1 Universitas Gunadarma, Kalimalang
Pembicara : Gustav Aulia (News Anchor & Senior Journalist)
HTM : Rp. 45.000 (Sertifikat, snack, doorprize)

3. Seminar Public Relation "The Importance of public relation in AEC"
Hari, tanggal : Rabu, 27 April 2016
Waktu : 13.00-16.00 WIB
Lokasi : Auditorium Kampus K Universitas Gunadarma, Karawaci
Pembicara : Senjaya Mulia (President of ASEAN Youth Organization HQ) dan Jessica Permatasari (Foreign Relations Coordinator Staff of Gunadarma University)
HTM : Rp. 15.000 (Sertifikat, snack, doorprize)


Pendaftaran:
a. Gedung 4 Lantai 1, Kampus E, Kelapa Dua, Depok
b. Lobby Kampus J1, Kalimalang, Bekasi
c. Lobby Kampus K1 Universitas Gunadarma Karawaci


Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi
Depok : Nadhira (0838-0814-3352)
Kalimalang : Syarif (0899-2989-269)
Karawaci : Yudis (0857-8216-9373)

Twitter : @UG_BEMFIKTI // Facebook : facebook.com/bemfikti // web : ugbemfikti.org // Instagram: @ug_bemfikti