Pengumuman Seleksi Administrasi Lomba USB 2019

Berikut dibawah ini adalah link nama peserta lomba USB yang telah lulus dari seleksi administrasi dan diwajibkan hadir Technical Meeting dilokasi E431 atau j1525 :

1. Artikel
2. Bisnis TIK
3. CepatTepat
4. Desain UX
5. Pemrograman
6. PPL

Waktu pelaksanaan telah diinformasikan sebelumnya.


Salam,
Panitia USB 2019

{ns}

Workshop Personal Branding di Era Digital

Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Gunadarma bekerjasama dengan Radio Oz dalam rangka Festival Komunikasi 2019, menyelenggarakan serangkaian acara mulai tanggal 24-25 April 2019.

Workshop dengan Tema "Menggali Potensi Diri/Personal Branding di Era Digital" akan diselenggarakan pada :

Hari/Tanggal : Rabu/ 24 April 2019
Waktu : 08.00 s/d selesai
Tempat : Auditorium Kampus K Universitas Gunadarma, Karawaci


Pembicara dalam workshop ini dalah:
1. Eka Gustiwana

Dan dilanjutkan acara menarik lainnya tanggal 25 April 2019.

Ayo, buruan daftar di link ini

*Kuota terbatas
Terimakasih

Undangan Diseminasi Hasil Penulisan Ilmiah Ilmu Komunikasi

Program Studi Ilmu Komunikasi mengundang mahasiswa komunikasi tingkat 3 (Wajib Hadir) dan Bapak/Ibu dosen Universitas Gunadarma untuk menghadiri acara Diseminasi Hasil Penulisan Ilmiah Ilmu Komunikasi yang akan diselenggarakan pada :

Hari/tanggal : Senin, 22 April 2019
Tempat : Ruang Auditorium Kampus Depok Gd. 4 lt.6
Jl. Margonda Raya No. 100 Pondok Cina - Depok
Waktu : 09.00 - 12.00

Demikian undangan dari kami, atas perhatian Bapak/Ibu kami ucapkan terimakasih.

Form Pendaftaran untuk mahasiswa:

Form Pendaftaran Peserta - Mahasiswa


Form Pendaftaran untuk Dosen:
Form Pendaftaran Peserta - Dosen

Ralat Lokasi Lomba Membuat Poster & Karaoke Budaya Populer Tiongkok

Program Studi Sastra Tiongkok , Fakultas Sastra dan Budaya, Universitas Gunadarma menyelenggarakan Lomba Membuat Poster & Karaoke dengan Tema: Budaya Populer Tiongkok. Lomba terbuka untuk Mahasiswa Universitas Gunadarma semua Jurusan.

Lomba akan dilaksanakan pada

Hari : Senin, 15 April 2019
Lokasi :Kampus Simatupang Universitas Gunadarma Jl. TB Simatupang Kav. 38, Jakarta Selatan


Ketentuan lomba:

1. Poster versi cetak (ukuran: 43x60cm) dibawa pada saat pelaksanaan lomba
2. Instrumen lagu Mandarin dibawa oleh masing-masing peserta karaoke


Form Pendaftaran Lomba
Form Pendaftaran Lomba Poster dan Karaoke


Narahubung:

1. Deasy (081362938731)

2. Dian (081214003869)

Seminar Masa Depan Industri Gaming dan Teknologi Indonesia

Bidang Kemahasiswaan Universitas Gunadarma bekerja sama dengan Pemmz Channel & Dell akan menyelenggarakan seminar dengan tema "Masa Depan Industri Gaming dan Teknologi Indonesia" yang akan dilaksanakan pada :

Tanggal : Rabu, 10 April 2019
Waktu : 12.00 - 17.00 WIB
Tempat : Auditorium Teater Kampus J1, Kalimalang

Untuk pendaftaran, silahkan mengunjungi web seminar.gunadarma.ac.id

Note:
- Kuota yang disediakan sebanyak 240 pendaftar mahasiswa
- Bagi Pendaftar harus dipastikan bahwa Anda benar akan hadir pada Seminar ini.
- Pendaftaran boleh dilakukan On The Spot, jika kuota kursi masih bisa diisi.

Terima Kasih,

Panitia Seminar

(rz)

Seminar Sosialisasi dan Peningkatan Kesadaran Generasi Muda Terhadap Masalah Sosial di Era Revolusi Industri 4.0 dan Masyarakat 5.0 dan Penandatanganan MoU (Universitas Gunadarma dan TVRI)

Universitas Gunadarma berkolaborasi dengan ICMI akan mengadakan Seminar Sosialisasi dan Peningkatan Kesadaran Generasi Muda Terhadap Masalah Sosial di Era Revolusi Industri 4.0 dan Masyarakat 5.0 dan Penandatanganan MoU (Universitas Gunadarma dan TVRI)

Acara dilaksanakan pada:

Hari : Selasa, 09 April 2019
Pukul : 08.30 - 12.00 WIB
Tempat : Auditorium Kampus J6 Lt. 12 Universitas Gunadarma

Kuota yang disediakan adalah 300 pendaftar. Untuk pendaftaran silahkan kunjungi web seminar.gunadarma.ac.id

Terima kasih,

Bidang Kemahasiswaan UG

(rz)

Pembagian Digital Books ATA 2018/2019

1. Pembagian Digital Books untuk Mahasiswa Reguler dan Transfer (Kelas 1, 2, 3, dan 4) akan dilaksanakan di Kampus E dan J sesuai dengan Jadwal Pembagian Digital Books.

2. Waktu Pelaksanaan:
Hari : Senin s.d. Sabtu
Tanggal : 8 s.d. 13 April 2019
Jam : 09.00-12.00, 13.00-16.00, dan 18.30-20.00

3. Tempat Pembagian Digital Books:
Kampus E : Gedung 4 Lantai 1
(Jam 18.30-20.00 tidak ada pembagian)
Kampus J : Ruang J. 111

4. Syarat Pengambilan Digital Books:
- Mahasiswa menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)
- Digital Books dapat diambil oleh ketua kelas atau perwakilannya dengan menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)

5. Digital Books hanya dibagikan sesuai dengan jadwal di atas dan tidak ada pembagian susulan.



Panitia Pembagian Digital Books ATA 2018/2019

PENGUMUMAN : DAFTAR PESERTA DISEMINASI METODE PENULISAN DOKUMEN PENELITIAN ILMIAH PROGRAM STUDI TEKNIK INFORMATIKA

Daftar Peserta Diseminasi Metode Penulisan Dokumen Penelitian Ilmiah Program Studi Teknik Informatika dapat dilihat pada link berikut ini :

Daftar Peserta Diseminasi Metode Penulisan Dokumen Penelitian Ilmiah Program Studi Teknik Informatika

Peserta diharapkan hadir tepat waktu pada hari Jum’at 29 Maret 2019, bertempat di Auditorium Kampus D Universitas Gunadarma Gedung 4 Lantai 6. Pukul 13.00 – 16.00 WIB. {AS}

Diseminasi Metode Penulisan Dokumen Penelitian Ilmiah Program Studi Teknik Informatika

Jurusan Teknik Informatika Universitas Gunadarma akan mengadakan "Diseminasi Metode Penulisan Dokumen Penelitian Ilmiah Program Studi Teknik Informatika".

Acara akan dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal : Jum'at / 29 Maret 2019
Waktu : 13.00 s/d 16.00
Tempat : Auditorium Kampus D Universitas Gunadarma Gedung 4 Lantai 6


Narasumber :
1. Prof. Dr. Ing. Adang Suhendra, SSi., SKom., MSc.S
2. Dr. D. Lucia Crispina Pardede, DEA.

Untuk pendaftaran silahkan klik link berikut : PENDAFTARAN MAHASISWA.

KHUSUS MAHASISWA TEKNIK INFORMATIKA KELAS 3 
Pendaftaran akan ditutup bila 400 kuota sudah terpenuhi. {ns}

Pengumuman Penjaringan Pelatihan Kompetensi Animasi

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Pengumuman tentang penjaringan pelatihan kompetensi animasi telah keluar, terdapat beberapa pertanyaan dan langkah lanjutan bagi yang mengundurkan diri atau tetap ingin lanjut, yaitu :
1. Karena terbatasnya daya tampung Lab, maka jumlah peminat dibatasi dan dipilih berdasarkan rangking.
2. Bagi yang tidak terdaftar tapi tetap berminat dengan pelatihan kompetensi animasi dapat datang ke Lab D448 untuk konsultasi lanjutan.
3. Bagi yang terdaftar dan tetap ingin lanjut maka wajib melakukan daftar ulang ke Lab D448, sedangkan yang tidak berminat dan ingin mengundurkan diri tidak perlu daftar ulang tapi cukup memberitahukan ke staff VM-Lepkom di kampus F4 dengan Ibu Elyna Fazriyati bahwa "saya tidak jadi pindah ke pelatihan kompetensi animasi". bagi yang mengisi form 2x dan mengisi "Ya" dan "Tidak berminat", yang diambil adalah yang "Ya" dan tidak perlu daftar ulang bila tidak berminat.
4. Daftar ulang dapat dilakukan mulai senin, 18 maret 2019 sampai 23 maret 2019, pukul 09:00 sampai 15:00
5. Syarat daftar ulang adalah membawa foto copy blangko pembayaran yang dalam blangko pembayaran tertulis "pelatihan berbasis kompetensi" atau semacamnya
6. Bagi yang mendapat beasiswa maka harus melampirkan surat keterangan yang menyatakan bahwa beasiswa yang didapat mencakup "pelatihan berbasis kompetensi" atau sejenisnya
7. Bagi yang ingin ambil kedua jenis pelatihan (pelatihan VM-Lepkom dan Animasi), berdasarkan arahan Kajur TI, untuk saat ini tidak diperkenankan, mempertimbangkan faktor waktu dan tingkat keberhasilan pelatihan.
8. Bagi yang sedang cuti akademik atau terdaftar sebagai siswa semester ATA[akhir tahun ajaran] tanpa SKS tidak dapat secara langsung daftar ulang, kecuali yang bersangkutan melakukan pembayaran pelatihan mandiri[informasi ini akan diberitahukan kemudian bila sudah didapat kepastian]
9. informasi detil silahkan ditanyakan pada saat daftar ulang.

Staff Lab (IM)