Seminar: "Sehat Fisik dan Mental Tanpa Narkoba"

Program Studi D3 Kebidanan Universitas Gunadarma akan mengadakan Seminar "Sehat Fisik dan Mental Tanpa Narkoba". Kegiatan akan dilakukan pada.

Hari : Rabu
Tanggal : 25 April 2018
Waktu : 09.00 – 13.00
Tempat : Auditorium Kampus J1 Universitas Gunadarma
Jalan KH. Noer Ali Kalimalang Bekasi

Kegiatan seminar ini diharapkan dapat menambah wawasan remaja mengenai pengaruh buruk dari penyalahgunaan narkoba serta menciptakan hidup yang sehat baik secara fisik maupun mental tanpa menggunakan narkoba.

Seminar ini akan diikuti oleh Remaja Sekolah Menengah Atas kelas IX serta Mahasiswa.


Untuk pendaftaran Khusus Mahasiswa dapat dilakukan di form khusus mahasiswa

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdkvDgBTlsmEp_HRsTJVnF1sBYfrF1T49Y4o1eZ0RZ8I61TaA/viewform?usp=pp_url&entry.1634457762&entry.1168178593&entry.981187764

untuk info lebih lanjut dapat melaui email ke winniemutika@gmail.com

PEMBERITAHUAN KE 1, HP SEMUA LOKASI KAMPUS

Kepada seluruh Mahasiswa Reguler Kelas 1 Angkatan 2017 diberitahukan bahwa akan dilaksanakan pendistribusian perangkat Handphone UG In Your Hand (UGIYH) dan Kartu Perdana dengan JADUAL PENDISTRIBUSIAN sebagai berikut :
1. SENIN - JUM'AT(DEPOK) 9 - 13 APRIL 2018 KAMPUS DEPOK, MARGONDA RAYA ( D ). JAM : 10.00 - 15.00
2. SENIN - JUM' AT(KALIIMALANG) 16 - 20 APRIL 2018 KAMPUS KALIMALANG ( J2 ). JAM : 10.00 - 15.00
3. SENIN (CENGKARENG) 23 APRIL 2018 KAMPUS CENGKARENG ( L2 ). JAM : 10.00 - 15.00
4. SELASA - RABU (KARAWACI) 24 - 25 APRIL 2018 KAMPUS KARAWACI ( K ). JAM : 10.00 - 15.00

SILAKAN UNDUH JADWAL

Adapun persyaratan yang harus disiapkan dan dibawa oleh Mahasiswa pada saat pengambilan perangkat Handhone UGIYH dan Kartu Perdana tersebut adalah sebagai berikut:
1. Membawa KRS ASLI Semester 2 / Blanko Uang Kuliah Asli Semester 2 ; untuk kemudian distempel oleh panitia sebagai bukti telah menerima perangkat Handphone UGIYH.
2. Menyiapkan NO KTP dan NO Kartu Keluarga untuk kebutuhan Registrasi Kartu Perdana, Mahasiswa tidak bisa mendapatkan HP + Kartu nya sebelum menunjukkan syarat Registrasi.
3. Membawa Dana sebesar Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) untuk ; pembelian Paket Internet selama 1 Tahun 12 GB per bulan 1 GB (Rp.50.000,-) dan 1 Bulan Kedua (Rp. 50.000,-) dengan Quota 800 MB per bulan.
Prosedur yang harus dilakukan oleh Mahasiswa sesuai dengan Jadwal Kelasnya :
1. Membaca Buku Manual Operasi Sistem Akademik UG in Your Hand di alamat http://ftp.gunadarma.ac.id/UGinYourHand.
2. Menyerahkan/mengumpulkan KRS ASLI / Blanko Uang Kuliah Asli yang telah dibayarkan ke Bank DKI (ada stempel Bank DKI) secara kolektif kepada panitia. Mahasiswa harus MENULISKAN NPM dan KELAS di atas BLANKO MASING-MASING. Selanjutnya Mahasiswa menunggu panggilan dari panitia.
3. Panitia menerima kolektif KRS ASLI / Blanko Uang Kuliah Asli yang dimaksud diatas, kemudian memeriksa keabsahannya.
4. Panitia akan memanggil satu per satu Mahasiswa.
5. Mahasiswa yang dipanggil segera menuju ke meja panitia yang ditunjuk untuk membayar dana sebesar Rp.100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) dengan penjelasan di atas dan selanjutnya akan menerima 1 unit pesawat handphone UGIYH serta Kartu Perdana.
6. Mahasiswa wajib mendengarkan/membaca penjelasan informasi tentang fitur perangkat handphone UGIYH dan Aplikasi yang sudah tersedia serta Kartu Perdana yang sudah diterima.
7. Mahasiswa wajib mencoba langsung pesawat handphone dan mengaktifasi kartu perdana yang sudah diterimanya, karena jika ada masalah dengan pesawat dan/atau kartu tersebut harus segera dilaporkan pada saat itu juga untuk dicoba ulang ataupun ditukar.
8. Apabila sudah tidak ada masalah, Mahasiswa dibolehkan membawa pulang pesawat handphone tersebut untuk selanjutnya selalu digunakan sehari-hari sesuai dengan fitur perangkat handphone UGIYH, antara lain: melihat Nilai, melihat jadwal kuliah, Absensi perkuliahan didalam kelas, pengumuman, dll
Demikian Pemberitahuan ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Panitia.

HEROES IV (Hero of Education and Social)

Salam Mahasiswa,

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi (BEM FIKTI) Universitas Gunadarma mempersembahkan HEROES IV (Hero of Education and Social) dengan mengusung tema "Memberi Untuk Mengabdi Sebagai Satu Langkah Kecil Menuju Perubahan Besar" Kegiatan akan dilaksanakan pada :

Hari, Tanggal : Sabtu, 28 April 2018 s/d Minggu, 29 April 2018
Waktu : 08.30 - 12.00 WIB
Lokasi : Kampung Cianten Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, Jawa Barat
Kegiatan : 1. Penyuluhan dan Cek Kesehatan
2. Pengajaran Teknologi Informasi dan Sharing
3. Kerja Bakti
4. Pemberian Hasil Donasi

Untuk memperlancar kegiatan yang akan kami selenggarakan, kami mengajak civitas Universitas Gunadarma untuk ikut serta berpartisipasi medukung kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan membangun kemajuan daerah. Mari ajak rekan-rekan anda untuk ikut serta memberikan bantuan donasi yang berupa :
1. Perlengkapan sekolah
2. Fresh Money ( Cash/ Transfer)*
3. Pakaian layak pakai
4. Buku-buku edukasi

Hasil dari donasi akan kami alokasikan berupa :
1. Pembelian 1 set computer di SDN Cianten 02
2. Renovasi Sekolah
3. Pembelian perlengkapan Sekolah
5. Penyuluhan & cek kesehatan

Bagi yang ingin ikut serta berdonasi silahkan datang ke Ruang PUSGIWA BEM Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi, Kampus E, Gedung 4, Lantai 3.

Donasi berupa fresh money via transfer :
Bank DKI : 50 223 588 347 a/n Adnindira Ismara Putri
Bank BRI : 095 101 045 931 530 a/n Nadirafitrizakia H
Bank BCA : 5465 039 881 a/n Adnindira Ismara Putri

Untuk konfirmasi silahkan kirim bukti foto transfer sertakan format #HEROESIV #Nama #BankTujuanTransfer #Nominal , kirim ke 0857 1017 1611 ( WA Only)

Untuk informasi lebih lanjut , silahkan hubungi Narahubung :
- Narahubung 1 : 0857 1017 1611 (WA Only)
- Narahubung 2 : 0852 8939 5268 (WA Only)

Info lebih lanjut :
- Instagram : heroes_ug
- Twitter : @UG_BEMFIKTI
- Facebook : facebook.com/bemfikti
- Web : ugbemfikti.org
- OA Line : @yal8328m (HEROES IV)

Pembagian Digital Books ATA 2017/2018

1. Pembagian Digital Books untuk Mahasiswa Reguler dan Transfer (Kelas 1, 2, 3, dan 4) akan dilaksanakan di Kampus E dan J sesuai dengan Jadwal Pembagian Digital Books.

2. Waktu Pelaksanaan:
Hari : Senin s.d. Sabtu
Tanggal : 19 s.d. 24 Maret 2018
Jam : 09.00 - 12.00, 13.00 - 16.00, dan 18.30 - 20.00

3. Tempat Pembagian Digital Books:
Kampus E : Gedung 5 Lantai 1
(Jam 18.30 - 20.00 tidak ada pembagian)
Kampus J : Ruang J. 111

4. Syarat Pengambilan Digital Books:
- Mahasiswa menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)
- Digital Books dapat diambil oleh ketua kelas atau perwakilannya dengan menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)

5. Digital Books hanya dibagikan sesuai dengan jadwal di atas dan tidak ada pembagian susulan.



Panitia Pembagian Digital Books ATA 2017/2018

Workshop Penulisan Ilmiah Jurusan Sistem Informasi Angkatan 2015

Jurusan Sistem Informasi Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi Universitas Gunadarma akan mengadakan Workshop Penulisan Ilmiah.

Workshop Penulisan Ilmiah dikhususkan untuk mahasiswa jurusan Sistem Informasi Semester 6 (Angkatan 2015).

Workshop Penulisan Ilmiah ini diselenggarakan sebanyak delapan belas (18) sesi. Setiap mahasiswa HANYA diperbolehkan mengikuti SATU sesi dari 18 sesi yang telah disediakan.

Berikut sesi-sesi yang disediakan, silahkan langsung klik sesi yang dipilih untuk mendaftar.

14 Maret 2018, Kampus Kelapa Dua Lab E531 - Sesi 1 (09.00 - 12.00)

14 Maret 2018, Kampus Kelapa Dua Lab E531 - Sesi 2 (13.00 - 16.00)

14 Maret 2018, Kampus Kelapa Dua Lab E532 - Sesi 1 (09.00 - 12.00)

14 Maret 2018, Kampus Kelapa Dua Lab E532 - Sesi 2 (13.00 - 16.00)

14 Maret 2018, Kampus Kalimalang Lab J1522 - Sesi 1 (09.00 - 12.00)

14 Maret 2018, Kampus Kalimalang Lab J1522 - Sesi 2 (13.00 - 16.00)

14 Maret 2018, Kampus Kalimalang Lab J1525 - Sesi 1 (09.00 - 12.00)

14 Maret 2018, Kampus Kalimalang Lab J1525 - Sesi 2 (13.00 - 16.00)

15 Maret 2018, Kampus Karawci K12 - Sesi 1 (09.00 - 12.00)

15 Maret 2018, Kampus Karawci K12 - Sesi 2 (13.00 - 16.00)

15 Maret 2018, Kampus Kelapa Dua Lab E531 - Sesi 1 (09.00 - 12.00)

15 Maret 2018, Kampus Kelapa Dua Lab E531 - Sesi 2 (13.00 - 16.00)

15 Maret 2018, Kampus Kelapa Dua Lab E532 - Sesi 1 (09.00 - 12.00)

15 Maret 2018, Kampus Kelapa Dua Lab E532 - Sesi 2 (13.00 - 16.00)

15 Maret 2018, Kampus Kalimalang Lab J1522 - Sesi 1 (09.00 - 12.00)

15 Maret 2018, Kampus Kalimalanh Lab J1522 - Sesi 2 (13.00 - 16.00)

15 Maret 2018, Kampus Kalimalang Lab J1525 - Sesi 1 (09.00 - 12.00)

15 Maret 2018, Kampus Kalimalang Lab J1525 - Sesi 2 (13.00 - 16.00)

Pendaftaran dibuka hingga hari Selasa tanggal 13 Maret 2018 Pukul 12.00 atau jika jumlah peserta sudah mencapai kuota yaitu 50 peserta per sesi.

Video Competition - The 12th Gunadarma Sharia Economic Event (GSENT)

Sharia Economic Forum (SEF) Universitas Gunadarma Proudly Present
Video Competition - The 12th Gunadarma Sharia Economic Event (GSENT)

Bertemakan "The Challenges of Economic Growth: Synergizing Justice and Stability of Islamic Economy as the Strength of Great Indonesia"

Tanggal Penting:
- Batas pengumpulan pendaftaran & upload video di Youtube (1 April 2018)
- Penilaian video berdasarkan like & viewer (10 - 15 April 2018)
- Pengumuman secara resmi di website & sosial media SEF (15 April 2018)
- Pemberian hadiah (21 April 2018)

Syarat & Ketentuan:
- Peserta bersifat umum/dapat diikuti oleh siapapun
- Peserta merupakan tim yang terdiri dari 2-5 orang
- Setiap tim maksimal dapat mengirimkan 2 karya terbaiknya
- Logo GSENT, SEF, formulir dan booklet dapat di download melalui link sef.or.id/videogsent
- Video akan menjadi hak milik panitia dengan tetap mencantumkan nama pembuat video .

Hadiah :
Juara 1: Uang tunai Rp 1.000.000,- + Medali + Sertifikat
Juara 2: Uang tunai Rp 500.000,- + Medali + Sertifikat

Lomba ini GRATIS!

Jadi tunggu apa lagi? Daftarkan karya terbaik dari video kreatifmu, mari berkontribusi dan jadilah pemenang! .

Contact Person: +62 815 5583 6195

Be the best of the competition!!

Official Information:
- Website: gsent12.shariaeconomicforum.org
- Instagram: @GSENT_SEF

Our Social Media:
- Website: shariaeconomicforum.org
- Instagram: @KSEI_SEF
- Facebook: KSEI SEF GUNADARMA
- Twitter: @KSEI_SEF
- Line: @KSEI_SEF
- Linkendin: KSEI SEF GUNADARMA

Seminar - The 12th Gunadarma Sharia Economic Event (GSENT)

Sharia Economic Forum (SEF) proudly present The Biggest Annual Event in Gunadarma University, Indonesia:

THE 12th GUNADARMA SHARIA ECONOMIC EVENT (GSENT)

"Revitalize the Role of Islam in Realizing Indonesia as One of the Largest Economies in the World"

This our Agenda:
- National Seminars (NS)
- International Seminars (IS)
- National Islamic Economic Olympiad
- Video Competition

This Event will be held on:
Date: 17th - 21st April, 2018
Time: 08.30 AM - 04.00 PM
Venue: Gunadarma University Common Hall, St Margonda Raya 100, Depok, West Java, Indonesia

Speakers:
- Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P. - Dr. H.C. Ary Ginanjar Agustian
- Dr. TGH. Muhammad Zainul Majdi, M.A. And many more
*All speakers are on confirmation

Ticket Prices:
1. National Seminar (NS)
Student: 35.000 IDR/Seminar/Person
Public: 50.000 IDR/Seminar/Person
2. International Seminar (IS)
Student: 80.000 IDR/Seminar/Person
Public: 100.000 IDR/Seminar/Person

Facilities: Certificate, Snack, Seminar Kit, etc
Registration: sef.or.id/gsent12

Contact Person:
+6287875145860 (Male)
+6285780937606 (Female)

Further Information:
Instagram: @gsent_sef
Website: gsent12.shariaeconomicforum.org

Gelar Seni Mahasiswa Gunadarma (GSMG) 2018

Dibuka pendaftaran bagi mahasiswa/i Universitas Gunadarma untuk mengikuti Lomba Seni di ajang Gelar Seni Mahasiswa Gunadarma (GSMG) 2018 pada hari Selasa, 24 April 2018 dan Jumat s.d Sabtu, 27-28 April 2018 dalam rangka seleksi menuju ajang Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) 2018

Selengkapnya bisa diakses di:

http://kemahasiswaan.gunadarma.ac.id/gelar-seni-mahasiswa-gunadarma-gsmg-2018/



Diseminasi Hasil Karya Ilmiah Mahasiswa Jurusan SK dan SI

Jurusan Sistem Informasi dan Sistem Komputer, Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi, akan melaksanakannya kegiatan Desiminasi Karya Ilmiah yang bertujuan untuk sharing informasi bagi mahasiswa jurusan Sistem Informasi dan Sistem Komputer,
terutama mahasiswa angkatan 2014 dan angkatan 2015 tentang pembuatan penulisan ilmiah dan skripsi sekaligus mendemokan hasil karyanya, sehingga lebih memberikan wawasan mahasiswa, Kegiatan diseminasi tersebut akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal : Selasa / 6 Maret 2018
Waktu : Shift 1 Pukul 09.00 s/d 12.00 WIB (Hasil Karya Mahasiswa Jurusan Sistem Komputer)
Shift 2 Pukul 13.00 s/d 16.00 WIB (Hasil Karya Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi)
Tempat : Auditorium Kampus D Universitas Gunadarma
Gedung 4 Lantai 6
Jl Margonda Raya 100, Depok 16424

Pendaftaran peserta dibuka hingga hari Senin tanggal 5 Maret 2018 Pukul 12.00 atau jika jumlah pendaftar sudah mencapai kuota 300 peserta.

Bagi mahasiswa yang mengikuti Diseminasi Hasil Karya Ilmiah Mahasiswa ini akan mendapat sertifikat, kesempatan mendapatkan door prize dan mendapatkan gagasan Penelitian Ilmiah dan Tugas Akhir.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui email japri ke :
mariza_w@staff.gunadarma.ac.id untuk pendaftaran shift 1 (Jurusan SK) atau
novia_f@staff.gunadarma.ac.id untuk pendaftaran shift 2 (Jurusan SI)
Atau langsung isi formulir disini Untuk SI https://goo.gl/GViuvV

Khusus untuk SK bisa mendaftar disini https://goo.gl/Kmje9a

Info Magang di Soho Global Health

Soho Global Health merupakan salah satu kelompok perusahaan farmasi terkemuka dalam bidang manufactur dan distribusi serta penyedia produk farmasi alami yang inovatif.

Kesempatan Magang
Kualifikasi :
Laki-laki/perempuan
Jurusan Administrasi Bisnis/Informatika
Usia Maksimal 35th
Menyukai data dan angka
Menguasai Microsoft Excel

Untuk informasi lebih lanjut:
http://ivan_maurits.staff.gunadarma.ac.id/Downloads/files/58885/Slide1.PNG
http://ivan_maurits.staff.gunadarma.ac.id/Downloads/files/58886/Company+Profile+%26+PVCV.pdf