Pembagian Digital Books PTA 2018/2019

1. Pembagian Digital Books untuk Mahasiswa Reguler dan Transfer (Kelas 2, 3, dan 4) akan dilaksanakan di Kampus E dan J sesuai dengan Jadwal Pembagian Digital Books.

2. Waktu Pelaksanaan:
Hari : Senin s.d. Sabtu
Tanggal : 29 Oktober s.d. 3 November 2018
Jam : 09.00 - 12.00, 13.00 - 16.00, dan 18.30 - 20.00

3. Tempat Pembagian Digital Books:
Kampus E : Gedung 4 Lantai 1
(Jam 18.30 - 20.00 tidak ada pembagian)
Kampus J : Ruang J. 111

4. Syarat Pengambilan Digital Books:
- Mahasiswa menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)
- Digital Books dapat diambil oleh ketua kelas atau perwakilannya dengan menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)

5. Digital Books hanya dibagikan sesuai dengan jadwal di atas dan tidak ada pembagian susulan.



Panitia Pembagian Digital Books PTA 2018/2019

Kuliah Umum Marketing Communication In Digital Era

Magister Ilmu Komunikasi Universitas Gunadarma mengadakan Kuliah Umum dengan tema Marketing Communication In Digital Era.

Acara akan diselenggarakan pada:
Hari, Tanggal: Kamis, 18 Oktober 2018
Waktu: Pukul 09.00 WIB - Selesai
Tempat: Kampus Universitas Gunadarma, Graha Simatupang, Jalan TB Simatupang No. Kav 38, Jakarta Selatan.


Pembicara dalam Kuliah Umum ini adalah:
Bapak Satria Hamid (Vice President Corporate Communications Transmart Carrefour)


*Pendaftaran hanya dibuka khusus mahasiswa fakultas ilmu komunikasi,
silahkan hubungi sekretariat acara, yaitu:

0895611797690 (Fitri Dwi Lestari)
081380553075 (Endah Purwitasari)

Open Recruitment Sekretariat Pameran dan Kunjungan

Sekretariat Pameran dan Kunjungan Universitas Gunadarma membuka pendaftaran untuk menjadi anggota Sekretariat dan Tim Pameran.

Divisi yang dibutuhkan:

1. Divisi Administrasi (Khusus Wanita)
2. Divisi Pameran
3. Divisi Data
4. Divisi Technical Support
5. Tim Kunjungan dan Pameran

Persyaratan Umum:

- Terdaftar sebagai mahasiswa/i aktif universitas gunadarma angkatan 2016-2018
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Mengisi formulir pendaftaran
- Melampirkan CV
- Melampirkan transkrip nilai keseluruhan, jadwal perkuliahan, dan praktikum aktif
- Melampirkan pas foto 2x3, 3x4 dan 4x6 masing-masing sebanyak 2 lembar

Persyaratan Anggota Sekretariat:

- Mahasiswa aktif tingkat 1 sampai 3
- Menyerahkan Foto copy KTM dan KRS Aktif
- Mengisi formulir FORMULIR ANGGOTA SEKRETARIAT

Persyaratan Tim Kunjungan:

- Dalam satu tim terdiri dari maksimal 4 mahasiswa (boleh berbeda kelas dan jurusan)
- Memiliki kendaraan mobil minimal 1 orang per-tim
- Menyerahkan fotocopy KRS, KTM, dan SIM
- Mengisi formulir FORMULIR TIM SEKRETARIAT

Berkas dimasukan ke dalam Amplop Coklat.
Berkas diserahkan ke Ruang Sekretariat Pameran dan Kunjungan Universitas Gunadarma (Samping masjid kampus D Universitas Gunadarma)
Pendaftaran di buka tanggal : 01 Oktober - 22 Oktober 2018

Contact Person:
0856-5950-6729 (Nafisha)
0857-9374-3002 (Wuri)
Informasi Lebih Lanjut @sekunug

Seminar TnT atau Tips n' Tricks!

Untuk kalian mahasiswa/i baru Universitas Gunadarma, ada yang spesial disiapkan oleh Fajrul Islam agar kalian bisa beradaptasi di dunia perkuliahan.
Yaitu, Seminar TnT atau Tips n' Tricks!

Acara TnT ini memiliki tema 'Be Stranger; Be succes trust your ability, and get smarter' yang insyaallah akan dilaksanakan pada:

- Tanggal: 3 November 2018
- Pukul: 07:30 - 12:00
- Pembicara: Muhammad Rizky Rizaldy (Penerima beasiswa Keuangan Islam dan Manajemen Universitas Durham, dosen Ekonomi Islam di Universitas Gunadarma, dan peneliti di Laboratory of Capital Market Development)
- Moderator: Muhammad Budiananto Dwiasmoro
- Lokasi: Auditorium Kampus F6 Universitas Gunadarma

Untuk kalian yang berminat bisa daftarkan diri kalian di PENDAFTARAN SEMINAR

"Anda tidak dapat merubah masa depan Anda, tetapi Anda dapat merubah kebiasaan Anda. Tentunya kebiasaan Anda akan merubah masa depan Anda"

UKM Fajrul Islam Bersama Anda Mengamalkan Islam
=================
Find us on :
Instagram: @fajrulislamug
Twitter: @fajrulslamug
Official account line: @mok9536v
Youtube: Faris Media
Facebook: UKM Fajrul Islam Gunadarma
Website: fajrulislam.com
#FajrulislamUG
#FARIS21
#UniversitasGunadarma

Pengumuman Tambahan English Competition 2018

Sehubungan dengan akan diadakannya English Competition yang akan dilaksanakan pada 29 Oktober 2018, maka peserta yang mengikuti lomba speech akan diberikan waktu maksimal 5 menit. Adapun tema speech harus berkaitan dengan tema acara yaitu The Role of English Language Proficiency Toward Asean Economic Society.

Terima kasih,

Prodi Sastra Inggris.

English Competition 2018

Di era persaingan global yang dinamis dan kompetitif dalam Masyarakat Ekonomi Asean, kemampuan berbahasa Inggris menjadi semakin dibutuhkan untuk dapat beradaptasi dalam arus perkembangan global yang semakin maju.

Dengan demikian, Fakultas Sastra Universitas Gunadarma akan mengadakan Kompetisi Bahasa Inggris (English Competition) dengan judul The Role of English Language Proficiency toward Asean Economic Society yang akan diadakan pada:

Senin, 29 Oktober 2018, pukul 08.00 WIB, berlokasi di Auditorium Universitas Gunadarma, Kampus D, Gedung 4 Lantai 6.

Bagi para mahasiswa yang ingin mendaftar dapat mengirimkan surel ke sekjursastra@gmail.com, dengan memberikan informasi nama lengkap, kelas, fakultas, dan lomba yang diikuti, paling lambat Jumat, 26 Oktober, 2018 pukul 12.00 WIB.

Adapun pendaftaran akan ditutup lebih awal jika peserta telah memenuhi kuota.

Lomba yang akan diadakan adalah Speech Contest, Spelling Bee, dan Poetry Reading. Untuk peserta lomba Spelling Bee wajib membaca tata cara lomba yang dapat diunduh di

https://bit.ly/2K8O4qH

Untuk peserta Poetry Reading wajib mempersiapkan satu (1) puisi wajib dan satu (1) puisi pilihan. Adapun puisi wajib dapat diunduh di

https://bit.ly/2NQ5QBe


Sedangkan puisi pilihan bisa dipilih dalam daftar puisi yang dapat diunduh di

https://bit.ly/2OqAfay

Peserta yang telah mendaftar via surel, harap melakukan registrasi ulang sebelum memasuki ruang auditorium pukul 07.30 WIB.

Terima kasih,
Prodi Sastra Inggris.

International Seminar on Empowering Regional Cooperation through ICT Support in Tourism Industry

niversitas Gunadarma akan mengadakan "International Seminar on Empowering Regional Cooperation through ICT Support in Tourism Industry".

Acara akan diselenggarakan pada :
Hari/Tanggal : Rabu / 3 Oktober 2018
Waktu : Pukul 08.30 WIB - Selesai
Tempat : Kampus K Universitas Gunadarma, Jl. Kelapa Dua Raya, Karawaci

Pembicara dalam seminar ini adalah:
- Prof. Doktor Asep Saefudin (Rektor UAI sebagai Wakil Ketua Umum Asosiasi Indonesia - Uzbekistan)
- Dr Khamidov Obidjon (Wakil Rektor 4 bidang Kerjasama Internasional Tashkent State University of Economics)
- Prof. Dr.-Ing. Hans-J├╝rgen Zepernick (Blekinge Tekniska Hogskola - Swedia).

keynote Seminar:
Prof. Dr. Aris Junaidi (Direktur Penjaminan Mutu, Direktorat Penjaminan Mutu Ristek Dikti)

Untuk Peserta akan disediakan bis dari Kampus E Kelapa dua, berangkat jam 06.00 WIB

Form Seminar Untuk Mahasiswa


DIALOG DAN BEDAH BUKU: METODE PENELITIAN MUAMALAH

Prodi Ekonomi Syariah Universitas Gunadarma akan menyelenggarakan acara yang bertemakan DIALOG DAN BEDAH BUKU: METODE PENELITIAN MUAMALAH.

Kegiatan seminar ini dilaksanakan untuk memberikan konsep dan pemahaman baik kepada dosen, mahasiswa dan peneliti tentang metodologi penelitian yang berkaitan dengan aspek muamalah dalam penelitian ekonomi dan keuangan syariah.

Kegiatan Seminar tersebut Insya Allah akan dilaksanakan pada:
Hari : Kamis, 4 Oktober 2018
Waktu : Pukul 08:00 s.d. 12.00 WIB
Tempat : Auditorium Kampus F7 Universitas Gunadarma, Jalan Raya Kelapa Dua Wetan RT. 008/ 008 No. 4, Ciracas, Jakarta Timur - 13730

Pembicara:
1. Dr. Abdurrahman Misno BP, MEI (Penulis dan Akademisi Ekonomi Syariah)
2. Reviewer: Nurizal Ismail, MA (Dosen Ekonomi Syariah STEI Tazkia dan akademisi Ekonomi Syariah)
3. Reviewer: Dr. Ir. Riskayanto, MM (Kepala Program Studi Ekonomi Syariah Universitas Gunadarma)

Moderator: Maulana Syarif Hidayatullah, SEI, ME

HTM: Free alias Gratis!

Fasilitas: Sertifikat

Silahkan klik link Pendaftaran .

Pendaftaran akan ditutup apabila kuota pendaftaran sudah terpenuhi.

Salam,
Panitia Seminar

Kuesioner Pemahaman Visi dan Misi UG

Sehubungan dgn akan dilaksanakannya akreditasi Institusi UG oleh BAN-PT dalam waktu dekat, berkenan kiranya Mahasiswa/i UG mengisi kuesioner pemahaman Visi dan Misi UG untuk :

- rentang 2012-2016 yang dapat diakses melalui link : Kuesioner Pemahaman Visi Misi Rentang 2012-2016


- rentang 2017-2021 yang dapat diakses melalui link : Kuesioner Pemahaman Visi Misi Rentang 2012-2016







Partisipasi Mahasiswa/i UG sangat berarti bagi kemajuan UG.

Atas perhatian dan kerjasamanya kami haturkan terima kasih

Kuesioner Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan

Sehubungan dgn akan dilaksanakannya akreditasi Institusi UG oleh BAN-PT dalam waktu dekat, berkenan kiranya Mahasiswa aktif UG membantu mengisikan Kuesioner Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan melalui link berikut:
Kuesioner Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan


Partisipasi Mahasiswa UG berarti bagi kemajuan UG.
Atas perhatian dan kerjasamanya kami haturkan terima kasih.