Open Recruitment Asisten Galeri Investasi UG

Sehubungan dengan banyaknya minat mahasiswa dalam dunia pasar modal, maka Galeri Investasi memberikan kesempatan kepada seluruh mahasiswa Universitas Gunadarma untuk bergabung sebagai asisten guna mengembangkan edukasi pasar modal. Dengan persayratan sebagai berikut :

1. IPK Minimal 3,25.
2. Pernah mengikuti kegiatan berkaitan dengan pasar modal. Bila ada lampirkan fotokopi sertifikat (seminar/workshop).
3. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
4. Berlaku untuk semua jurusan, minimal semester 4.
5. Melampirkan CV, download format CV di website gi.gunadarma.ac.id
6. Melampirkan rangkuman nilai IPK terakhir.
7. Melampirkan fotokopi KTM/KRS.
8. Melampirkan pas foto 4x6 sebanyak 2 lembar
9. Melampirkan video durasi maksimal 2 menit dan memuat informasi sebagai berikut :
    a. Memperkenalkan diri (nama lengkap, alamat, jurusan dan kelas).
    b. Sebutkan kelebihan dan kekurangan diri anda.
    c. Alasan tertarik melamar di Galeri Investasi.
    d. Ceritakan dengan singkat pengetahuan tentang investasi saham.

Upload video di Youtube dan lampirkan link di CV serta kirimkan linknya ke email galeriinvestasi.ug@gmail.com
Dengan subject: Video Daftar Asisten GIUG 2017, Nama, dan NPM.

Berkas dimasukan ke dalam map Diamond.
Pria : Map Hijau
Wanita : Map Kuning

Berkas diserahkan ke Counter Galeri Investasi (Senin-Jumat, 9:00-17:00)
Pendaftaran di buka tanggal : 15 November - 15 Desember 2016

Pengumuman Pemanggilan Mhs Ang 2010 - 2012 Jurusan Sistem Informasi

Kepada Yth
Mahasiswa Angkatan 2010 - 2012
Jurusan Sistem Informasi
Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi

Di Tempat

Jurusan Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi Universitas Gunadarma melalui surat ini MEWAJIBKAN KEHADIRAN seluruh Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi Angkatan 2010 - 2012 yang BELUM LULUS untuk dapat hadir dalam pertemuan yang akan di adakan pada :

1. Rabu / 30 Nov 2016, waktu : 09.30 sd 11.30 WIB di D311; Angkatan: 2010 - 2012 Yang Belum Menyelesaikan Penulisan Ilmiah (PI)
2. Rabu / 30 Nov 2016 waktu : 13.00 sd 15.00 WIB di D311; Angkatan:2010 - 2012 Yang Ambil Mata Kuliah dan Aktif

Demikian undangan kami, mohon hadir tepat waktu dan sesuai jadwal yang telah ditentukan.
Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Keterangan :
Diharapkan mahasiswa membawa KRS semester PTA 2016/2017 dan satu lembar materai Rp. 6.000



Depok, 27 Nov 2016

Ketua Jurusan Sistem Informasi

Gelombang II : SELEKSI PANITIA WISUDA BIDANG PROTOKOLER (Periode Nopember 2016)

Bagi mahasiswa yang belum mendapatkan kesempatan untuk mengikuti seleksi panitia wisuda bidang protokoler di gelombang I, maka kami membuka kesempatan tersebut di gelombang II yang akan diselenggarakan pada :

Hari/Tanggal : Rabu / 30 Nopember 2016
Pukul : 10.30 WIB - selesai
Ruang : D512 Kampus Margonda, Pondok Cina - Depok

Dengan syarat :
1. Memiliki suara /vocal yang baik
2. Berpenampilan menarik baik pria/wanita
3. Disiplin dan bertanggung jawab
4. Kelas 1 s/d 3
5. Biasa bekerjasama dalam kelompok

Silahkan download : MATERI SELEKSI MC


-Panitia-

BEM FIKTI Menyelenggarakan Seminar Calisthenic

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi (BEM FIKTI) Universitas Gunadarma menyelenggarakan Seminar Calisthenic untuk semua masyarakat Gunadarma yang memiliki ketertarikan dengan kegiatan olahraga guna untuk menambah wawasan dan pola pikir bahwa hidup sehat bisa dilakukan dengan olahraga yang mudah.

Acara Seminar Calisthenic ini akan di selenggarakan pada :
Hari, Tanggal : Sabtu, 26 November 2016
Waktu : 13:00 s/d 17:00 WIB
Lokasi : Ruang Auditorium K2121, Kampus K2, Universitas Gunadarma, Karawaci

Hadiri dan ketahuilah bagaimana cara melakukan olahraga Calisthenic yang mudah dan tanpa biaya ini bisa dilakukan dengan benar, serta kiat-kiat yang dilakukan agar tidak terjadi hal-hal yang membahayakan (menciderai) diri sendiri maupun orang lain.
Untuk pendaftaran : Lobi kampus K2, Universitas Gunadarma, Karawaci

Bagi mahasiswa domisili Depok dan Kalimalang, dapat mendaftar dengan menghubungi contact person di bawah ini:

Rizki : 089-98-2060-13 (Kalimalang)
Cendy :0856-9359-7891 (Depok)

HTM : Rp. 10.000 (include snack & sertifikat)

Info lengkap dapat dilihat official account BEM FIKTI :
Twitter : @UG_BEMFIKTI
Instagram : @ug_bemfikti
Line : bitly/LineBEMFIKTIUG
Facebook : BEM FIKTI Universitas Gunadarma
Website : www.ugbemfikti.org

Seminar Arsitektur : Perkembangan Properti Indonesia. Dahulu, Kini dan Sekarang

Program studi Teknik Arsitektur Universitas Gunadarma bekerja sama dengan Agung Podomoro Land, Tbk akan menyelenggarakan seminar tentang Perkembangan Properti Indonesia yang akan diselenggarakan pada :

Hari/Tanggal : Senin/21 November 2016

Waktu : 09.00-12.00 WIB

Tempat : Auditorium Universitas Gunadarma Kampus D Ged. 4 Lt. 6, Jl. Margonda Raya no. 100, Depok, Jawa Barat

Pembicara :

-Drs. Cosmas Batubara (CEO Agung Podomoro, Tbk)
-Dr. Arief Rahman, ST, MT (Dosen Universitas Gunadarma)

Pendaftaran dapat dilakukan melalui web seminar.gunadarma.ac.id


Kuota pendaftaran untuk Mahasiswa adalah 150 orang. Pendaftaran akan ditutup pada hari Sabtu, 19 November 2016 atau jika kuota sudah terpenuhi

[Perpanjangan Waktu] Open Recruitment Asisten BAPSI Universitas Gunadarma

Biro Administrasi Perencanaan dan Sistem Informasi (BAPSI) Universitas Gunadarma membuka kesempatan kepada mahasiswa/i Universitas Gunadarma untuk bergabung sebagai Asisten BAPSI dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut:

PERSYARATAN
1. Mahasiswa aktif, minimal telah mengikuti 2 semester. Diprioritaskan Fakultas:
- Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi
- Teknologi Industri
- Ilmu Komunikasi

2. Menguasai minimal salah satu paket materi yang ada, yaitu:
[1] Networking
[2] Pemograman Komputer
[3] Web Programming
[4] Teknik Menulis Berita dan Reportase

3. IPK Minimum 3.00
4. Mampu berkomunikasi dengan baik
5. Berpenampilan menarik
6. Mampu berkerja secara individu dan tim.

Bagi yang berminat dapat mengirimkan:
- Surat Lamaran dan CV
- Fotocopy KRS aktif dan Rangkuman Nilai Terakhir
- Pas Foto berwarna ukuran 3x4 dan 4x6 (@2 Lembar)
- Berkas dimasukkan ke dalam Map Diamond:

[1] Kuning untuk Perempuan
[2] Hijau untuk Laki-Laki

- Bersedia menjadi Asisten minimal 1 tahun dan mengikuti seluruh kegiatan dengan Baik

WAKTU DAN TEMPAT PENYERAHAN BERKAS:
10 November 2016 s.d 2 Desember 2016

DEPOK:
Pukul 10.00-15.00 WIB
Kampus Depok Jl. Margonda Raya No. 100
Ruang BAPSI
Gedung 2 lt.3
Universitas Gunadarma

KALIMALANG:
Kampus J1b111 Kalimalang, Jl. KH. M. Noer Ali (Senin-Rabu)
Ruang BAPSI
Universitas Gunadarma

Gathering with FIKTI

Salam mahasiswa.

Halo warga FIKTI angkatan 2016, kali ini BEM FIKTI UG akan mengadakan kegiatan Gathering yang mengundang teman-teman sekalian untuk hadir dalam kegiatan Gathering with FIKTI.

Kegiatan ini akan memberikan wawasan dan gambaran kepada kalian tentang jurusan, prospek kerja jurusan Sistem Informasi dan Sistem Komputer, serta beasiswa-beasiswa yang ada di dalam Kampus maupun di luar Kampus.

Kegiatan ini akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal: Jum'at, 25 November 2016
Waktu: 13.00-16.45 WIB.
Tempat: Ruang J166, Universitas Gunadarma, Kalimalang.

Untuk informasi lebih lanjut dapat hubungi contact person di bawah ini:

0857-383-0068 (Achmad Rivai)
0812-8355-2051 (Adienda Nur Amalina)
Twitter: @ug_bemfikti
Facebook: facebook.com/bemfikti
line: @ywg1353i

Gelombang I : SELEKSI PANITIA WISUDA BIDANG PROTOKOLER (Periode Nopember 2016)

Panitia Wisuda Bidang Protokoler membuka kesempatan bagi mahasiswa Universitas Gunadarma untuk mengikuti seleksi menjadi panitia wisuda bidang protokoler yang akan diselenggarakan pada :

Hari/Tanggal : Jum'at / 25 Nopember 2016
Pukul : 13.30 WIB - selesai
Ruang : D512 Kampus Margonda, Pondok Cina - Depok

Dengan syarat :
1. Memiliki suara /vocal yang baik
2. Berpenampilan menarik baik pria/wanita
3. Disiplin dan bertanggung jawab
4. Kelas 1 s/d 3
5. Biasa bekerjasama dalam kelompok
6. Membawa biodata diri
7. Mebawa foto berwarna ukuran postcard

Persyaratan untuk point 6 dan 7 harap langsung dibawa ketika seleksi berlangsung, pada hari Jum'at, 25 Nopember 2016.

Silahkan download : MATERI SELEKSI MC


-Panitia-

Gunadarma Over Clocking Contest (GOC) 2016

Sehubungan dengan akan diadakannya kegiatan "GUNADARMA OVER CLOCKING (GOC) 2016" maka Direktorat Program Diploma Teknologi Informasi mengundang mahasiswa untuk mengikuti kegiatan Gunadarma Overclocking Contest (GOC) 2016 pada:

Babak Penyisihan
Hari/tanggal : Jumat, 18 November 2016
Pukul : 07.30 - selesai WIB
Tempat : Auditorium D462, Kampus D Gedung 4 Lantai 6

Babak Final
Hari/tanggal : Sabtu, 19 November 2016
Pukul : 08.00 - selesai WIB
Tempat : Auditorium D462, Kampus D Gedung 4 Lantai 6

Pendaftaran Lomba dapat dilakukan dengan mengklik form PENDAFTARAN


Terdapat dua kategori lomba yaitu, Junior dan Senior. Peserta terdiri dari 1 tim berisikan 2 (dua) orang boleh sesama jurusan atau lintas jurusan. Peserta yang akan diikutsertakan dalam perlombaan sangat terbatas.

CP lomba: Julia (081294927116) atau Reza (081384121987)

Seminar Computer Hardware and Over Clocking - Gunadarma Over Clocking (GOC) 2016

Sehubungan dengan akan diadakannya kegiatan "GUNADARMA OVER CLOCKING (GOC) 2016" maka Direktorat Program Diploma Teknologi Informasi mengundang bapak/ibu dosen dan juga mahasiswa untuk mengikuti kegiatan Seminar "Computer Hardware and Overclocking" pada:

Hari/tanggal : Sabtu, 19 November 2016
Pukul : 09.30-selesai WIB
Tempat : Auditorium D462, Kampus D Gedung 4 Lantai 6

Pembicara :

Pembicara dari Dosen Universitas Gunadarma
Pembicara dari Vendor Hardware

Moderator :

Dr. Raden Supriyanto

Pendaftaran dapat dilakukan melalui web seminar.gunadarma.ac.id

Pelaksanaan pendaftaran peserta kegiatan ini dimulai pada:
Hari/Tanggal : Senin/14 November 2016 sampai Kamis/17 Juni 2015 pukul 12.00 WIB atau jika jumlah pendaftar sudah mencapai 30 orang bagi Dosen dan 220 orang bagi mahasiswa.