Mahasiswa Baru 2014 KALIMALANG - Handphone UG In Your Hand (UGIYH)

Kepada seluruh Mahasiswa Baru Reguler Kelas 1 angkatan 2014 diberitahukan bahwa mulai Sabtu, tanggal 13 dan Minggu 14 DESEMBER, Sabtu/20 dan Minggu/21 DESEMBER 2014 (jam : 10.00 - 16.00) akan dilaksanakan pendistribusian perangkat Handphone UG In Your Hand (UGIYH) dan Kartu Perdana untuk seluruh Mahasiswa Baru Reguler Kelas 1 angkatan 2014. Kegiatan pendistribusian tersebut akan dilaksanakan sesuai Jadwal per Kelas untuk Lokasi kampus KALIMALANG ( J1 - J5 ). Jadwal untuk lokasi kampus KALIMALANG SILAKAN UNDUH
Adapun persyaratan yang harus dilengkapi dan dibawa oleh Mahasiswa pada saat penerimaan perangkat Handhone UGIYH dan Kartu Perdana tersebut adalah sebagai berikut:
1. Membawa KRS ASLI / Blanko Uang Kuliah Asli ; untuk kemudian distempel oleh panitia sebagai bukti telah menerima perangkat Handphone UGIYH.
2. Membawa Dana sebesar Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) untuk pembelian Pulsa Internet selama 1 Bulan (Rp.50.000,-) dan Chating 1 tahun (Rp. 50.000,- dengan Quota 100MB per bulan).
Prosedur yang harus dilakukan oleh Mahasiswa sesuai dengan Jadwal Kelasnya :
1. Membaca Buku Manual Operasi Sistem Akademik UG in Your Hand di alamat http://ftp.gunadarma.ac.id/UGinYourHand
2. Menyerahkan/mengumpulkan KRS ASLI / Blanko Uang Kuliah Asli yang telah dibayarkan ke Bank DKI (ada stempel Bank DKI) secara kolektif kepada panitia. Mahasiswa harus MENULISKAN NPM dan KELAS di atas BLANKO MASING-MASING. Selanjutnya Mahasiswa menunggu panggilan dari panitia.
3. Panitia menerima kolektif KRS ASLI / Blanko Uang Kuliah Asli yang dimaksud diatas, kemudian memeriksa keabsahannya, mencarikan Kartu Perdana sesuai dengan NPM masing-masing.
4. Panitia akan memanggil satu per satu Mahasiswa yang Kartu Perdananya sudah ditemukan.
5. Mahasiswa yang dipanggil segera menuju ke meja panitia yang ditunjuk untuk membayar voucher kartu perdana sebesar Rp.100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) dan selanjutnya akan menerima 1 unit pesawat handphone UGIYH serta Kartu Perdana yang sudah sesuai dengan NPM masing-masing. Mahasiswa dimohon untuk memeriksa kesesuaian antara digit NPM Anda pada digit ke-2 dan 3 digit di belakang NPM (total 4 digit) harus sesuai dengan 4 digit nomor belakang kartu perdana yang diberikan. Apabila berbeda harap segera ditukar dengan yang BENAR.
6. Mahasiswa wajib mendengarkan/membaca penjelasan informasi tentang fitur perangkat handphone UGIYH dan Aplikasi yang sudah tersedia serta Kartu Perdana yang sudah diterima.
7. Mahasiswa wajib mencoba langsung pesawat handphone dan mengaktifasi kartu perdana yang sudah diterimanya, karena jika ada masalah dengan pesawat dan/atau kartu tersebut harus segera dilaporkan pada saat itu juga untuk dicoba ulang ataupun ditukar.
8. Apabila sudah tidak ada masalah, Mahasiswa dibolehkan membawa pulang pesawat handphone tersebut untuk selanjutnya selalu digunakan sehari-hari sesuai dengan fitur perangkat handphone UGIYH, antara lain: melihat Nilai, melihat jadwal kuliah, Absensi perkuliahan didalam kelas, pengumuman, dll
9. Selesai.

Demikian Pemberitahuan ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Panitia.