SAS Competition 2014

SAS Indonesia akan menyelenggarakan SAS Competition 2014 dengan Tema: “Analytics for Business Decision Making”. Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dalam Kompetisi bergengsi ini dengan segera mendaftar dan menangkan kesempatan menghadiri SAS Forum di Negara Asia.

Dalam rangka mendekati batas waktu akhir pendaftaran serta penerimaan hasil karya tulis ilmiah di tanggal 3 November 2014, SAS Indonesia akan memberikan free souvenir kepada para calon peserta yang mendaftarkan dirinya di periode 15 Oktober 2014 – 3 November 2014.

Berikut ini beberapa kriteria peserta lomba:

Ø Peserta merupakan Dosen atau Mahasiswa di tingkat Perguruan Tinggi se-Indonesia dari berbagai Jurusan atau Fakultas, dengan syarat:
- Dosen dengan usia maksimal 60 tahun.
- Mahasiswa dengan waktu maksimal kelulusan di bulan September 2014.

Ø Peserta diperkenankan perorangan atau kelompok, satu kelompok maksimal terdiri dari dua orang.
Ø Peserta mengumpulkan Karya Ilmiah dengan kriteria dan ketentuan sesuai dengan informasi di www.sas.com/id/sascompetition2014
Ø Bagi yang tidak memiliki software SAS, dapat menggunakan free software SAS untuk universitas dengan di download pada www.sas.com/universityedition

Ø Peserta mendaftarkan diri dengan cara mengisi formulir
pendaftaran dengan menyertakan:
o Fotokopi KTP atau SIM.
o Surat Dukungan dari pihak Fakultas atau Universitas.
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi www.sas.com/id/sascompetition2014 atau 021-5771950 atau email ke pr.idn@sas.com.


Selamat Berkompetisi...