Seminar Berkarir Sebagai Profesional Dibidang Keamanan Informasi

Pertumbuhan kebutuhan akan profesional dibidang keamanan informasi amat besar. Jumlah pelajar/mahasiswa yang memiliki minat dibidang ini juga tumbuh pesat. Namun, perusahaan-perusahaan besar tetap mengalami kesulitan untuk merekrut karyawan dan jumlah perusahaan penyedia layanan dibidang keamanan informasi juga relatif sedikit.

Disisi lain, kegiatan peretasan tanpa hak dengan alasan belajar dan alasan lainnya merupakan tindak pidana berat. Sudah cukup banyak contoh rekan-rekan kita yang harus berhadapan dengan hukum.

Mengapa tidak menjadi profesional dibidang keamanan informasi untuk menyalurkan hobi sesuai hukum dan mendapat penghasilan yang relatif lebih tinggi dibanding profesional TI lainnya?

Apa yang harus dilakukan sejak awal? Apa tantangan-tantangan yang dihadapi? Seberapa besar penghasilan sebagai profesional dibidang ini?

Komunitas Keamanan Informasi (KKI) dan Universitas Gunadarma mengundang rekan-rekan untuk menghadiri Hari Kesadaran Keamanan Informasi (HKKI) 2013 untuk berdiskusi langsung dengan para profesional dibidang keamanan informasi.



Topik: Berkarir Sebagai Profesional Dibidang Keamanan Informasi

Hari/Tanggal: Selasa, 26 Maret 2013

Waktu: 13.30 – 17.00 WIB

Tempat: Auditorium Kampus D Gedung 4 Lantai 6, Universitas Gunadarma, Jalan Margonda Raya no.100, Depok.



Pembicara:

- Ruby Alamsyah, GCIH, CHFI, ECSA, CEI, Profesional Forensik Digital, Direktur JARNUS
- Gildas Deograt Lumy, CISA, CISSP, ISO 27001 LA, Konsultan Senior Keamanan Informasi, CTO XecureIT


Kuota yang disediakan untuk mahasiswa UG adalah 200 orang, khusus jurusan TI, SI dan SK!

Pendaftaran seminar dapat dilakukan di web seminar.