Pengumuman Bentuk Pembelajaran Jarak Jauh PTA 2020

Berkaitan dengan pelaksanaan perkuliahan semester PTA 2020/2021 secara Daring atau Online untuk semua mahasiswa program studi D3 dan S1, maka diinformasikan hal-hal sebagai berikut:

1. Pelaksanaan perkuliahan Teori akan dilaksanakan menggunakan dua metode pembelajaran jarak jauh yaitu: (a) moda sinkron dengan video conference menggunakan platform Google meet atau platform clould meeting lainnya, dan (b) moda asinkron dengan menggunakan Virtual Class.

2. Perkuliahan dengan menggunakan google meet atau platform cloud meeting lainnya dilakukan sebcnyak 7 kali serta virtual class sebanyak 7 kali. Khusus untuk kelas 2, 3, dan 4 perkuliahan pada 3 minggu pertama akan dilaksanakan dengan google meet atau platform cloud meeting lainnya, sedangkan penggunaan virtual class baru dapat dilaksanakan pada minggu keempat perkuliahan.

3. Perkuliahan untuk Mahasiswa Baru (Angkatan 2020) akan dimulai dengan Kuliah Perdana oleh masing-masing program studi pada minggu pertama. Jadwal kuliah perdana untuk mahasiswa baru dapat dilihat pada file attach. Selain kuliah perdana, jadwal perkuliahan daring lainnya tetap berlangsung sesuai jadwal yang telah diinfokan pada website BAAK.

4. Pembelajaran jarak jauh untuk mata kuliah yang dosennya disebut "Team Teaching" akan dilaksanakan melalui UGTV. Informasi jadwal dan frekuensi penayangannya akan diinformasikan ke masing-masing kelas melalui studentsite.

5. Jadwal pelaksanaan perkuliahan sinkron dengan menggunakan google meet atau platform cloud meeting lainnya akan diinformasikan oleh masing-masing Dosen melalui studentsite, yaitu pada menu informasi/berita dari dosen yang dapat dilihat oleh setiap mahasiswa setelah login ke studentsite. Informasi tautan/link google meet juga akan dibagikan melalui studentsite atau melalui ketua kelas/perwakilan kelas yang dapat menghubungi dosen untuk setiap mata kuliahnya.

Informasi selengkapnya Web BAAK

Demikianlah pengumuman ini disampaikan untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.
Depok, 22 September 2020
BAAK