Pemberitahuan Ke. 1 Distribsi HP Semua Lokasi Kampus

Kepada seluruh Mahasiswa Reguler Kelas 2 Angkatan 2016 diberitahukan bahwa akan dilaksanakan pendistribusian perangkat Handphone UG In Your Hand (UGIYH) GRATIS dan Kartu Perdana XL dengan JADUAL PENDISTRIBUSIAN Sebagai Berikut :
1. Hari : Senin - Sabtu (25 - 30 September 2017), KAMPUS DEPOK, MARGONDA RAYA ( D ). JAM : 10.00 - 15.00
2. Hari : Senin - Sabtu (2-7 OKTOBER 2017), KAMPUS KALIMALANG ( J2 ).JAM : 10.00 - 15.00
3. Hari : Senin (9 Oktober 2017), KAMPUS CENGKARENG ( L2 ). JAM : 10.00 - 15.00
4. Hari : Selasa - (10 - 11 Oktober 2017), KAMPUS KARAWACI ( K ). JAM : 10.00 - 15.00

Adapun persyaratan yang harus disiapkan dan dibawa oleh Mahasiswa pada saat pengambilan perangkat Handhone UGIYH dan Kartu Perdana tersebut adalah sebagai berikut:
1. Membawa KRS ASLI Semester 2 / Blanko Uang Kuliah Asli Semester 2 ; untuk kemudian distempel oleh panitia sebagai bukti telah menerima perangkat Handphone UGIYH GRATIS.
2. Membawa Dana sebesar Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) untuk ; pembelian Paket Internet XL selama 1 Tahun 12 GB per bulan 1 GB (Rp.50.000,-) dan 1 Bulan Kedua (Rp. 50.000,-) dengan Quota 800 MB per bulan.
Prosedur yang harus dilakukan oleh Mahasiswa sesuai dengan Jadwal Kelasnya :
1. Membaca Buku Manual Operasi Sistem Akademik UG in Your Hand di alamat http://ftp.gunadarma.ac.id/UGinYourHand.
2. Menyerahkan/mengumpulkan KRS ASLI / Blanko Uang Kuliah Asli yang telah dibayarkan ke Bank DKI (ada stempel Bank DKI) secara kolektif kepada panitia. Mahasiswa harus MENULISKAN NPM dan KELAS di atas BLANKO MASING-MASING. Selanjutnya Mahasiswa menunggu panggilan dari panitia.
3. Panitia menerima kolektif KRS ASLI / Blanko Uang Kuliah Asli yang dimaksud diatas, kemudian memeriksa keabsahannya.
4. Panitia akan memanggil satu per satu Mahasiswa.
5. Mahasiswa yang dipanggil segera menuju ke meja panitia yang ditunjuk untuk membayar dana sebesar Rp.100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) dengan penjelasan di atas dan selanjutnya akan menerima 1 unit pesawat handphone UGIYH GRATIS serta Kartu Perdana XL.
6. Mahasiswa wajib mendengarkan/membaca penjelasan informasi tentang fitur perangkat handphone UGIYH dan Aplikasi yang sudah tersedia serta Kartu Perdana yang sudah diterima.
7. Mahasiswa wajib mencoba langsung pesawat handphone dan mengaktifasi kartu perdana yang sudah diterimanya, karena jika ada masalah dengan pesawat dan/atau kartu tersebut harus segera dilaporkan pada saat itu juga untuk dicoba ulang ataupun ditukar.
8. Apabila sudah tidak ada masalah, Mahasiswa dibolehkan membawa pulang pesawat handphone tersebut untuk selanjutnya selalu digunakan sehari-hari sesuai dengan fitur perangkat handphone UGIYH GRATIS, antara lain: melihat Nilai, melihat jadwal kuliah, Absensi perkuliahan didalam kelas, pengumuman, dll
Demikian Pemberitahuan ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Panitia.