Lomba Karya Tulis Ilmiah BPK RI 2015

Dalam rangka membangun kesadran publik tentang peran Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) sebagai lembaga negara yang memeriksa pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara, BPK RI akan menyelenggarakan Lomba Karya Tulis Ilmiah dengan tema "Peran BPK dalam Keuangan Negara" untuk para pelajar dan mahasiswa se-Pulau Jawa.

- Karya tulis dimasukkan dalam amplop coklat \ bertuliskan "LOMBA KARYA TULIS ILMIAH BPK RI 2015" di bagian kiri atas dan kategori pelajar / mahasiswa disertai fotocopy KTP / Kartu Pelajar / Kartu mahasiswa, masing-masing 1 copy.

- Karya tulis dikirimkan ke Biro Humas dan kerjasama Internasional BPK RI Gedung baru lantai 5 Jalan Gatot Subroto No. 31 Jakarta Pusat atau disampaikan melalui email ke : hubunganlnp@bpk.go.id dengan melampirkan hasil scan KTP, kartu pelajar dan kartu tanda mahasiswa dan surat pernayataan orisinalitas karya.

- Karya tulis dibuat minimal 5.000 kata dengan menggunakan format sebagai berikut :
Jenis huruf : Times New Roman;Font 12;Spasi : 1.5;Ukuran kertas : A4
Batas pengetikan : Batas kiri : 4cm, batas kanan: 3cm, batas atas dan bawah 3cm

- Penulis menjamin bahwa karya tulis merupakan karya sendiri

- Panitia diberikan hak dan wewenang untuk mempublikasikan setiap karya tulis ilmiah peserta lomba dengan mencantumkan nama penulisnya.

- Batas pengiriman karya tulis paling lambat 31 Desember 2015

- Contact Person : Devi 085722055737, Jamilah 081382527772

- Website resmi : www.bpk.go.id

- Pemenang akan diberikan hadiah menarik

- Poster dapat dilihat di Lomba Karya Tulis BPK RI 2015

Lomba Karya Tulis BPK RI 2015